BATAM TERKINI

Tingkatkan Pelayanaan Kepada Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Koordinasi dengan RS dan Klinik PLKK

kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan sharing sesion kepada klinik dan RS penyelenggara PLKK agar dapat memahami prosedur dan

Tingkatkan Pelayanaan Kepada Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Koordinasi dengan RS dan Klinik PLKK
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang Jefri Iswanto dalam pertemuan dengan perwakilan Klinik dan Rumah Sakit PLKK (Pusat Layanan Kecelakaan Kerja) di Love Seafood Batam Center. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - BPJS Ketenagakerjaan selaku penyedia layanan kecelakaan kerja bagi pekerja terus berupaya meningkatkan pelayanananya kepada para peserta.

Hal ini terlihat dengan diadakannya pertemuan antara BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang dan para perwakilan Klinik dan Rumah Sakit PLKK (Pusat Layanan Kecelakaan Kerja) di Love Seafood Batam Center.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang Jefri Iswanto, mengatakan kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan sharing sesion kepada klinik dan RS penyelenggara PLKK agar dapat memahami prosedur dan melayani peserta dengan cepat dan tepat.

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan agar implementasi PLKK BPJS Ketena

Baca: Manfaatkan Dana CSR, Mubaligh dan Imam Masjid Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Jalin Keakraban Buruh, Pemerintah dan Pengusaha. BPJS Ketenagakerjaan Gelar Fun Walk & Senam Bersama

Baca: Ini yang Membuat Kelompok Tani Maju Mandiri Setokok Tertarik Gabung BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Suami Meninggal Dunia, Istri Pedagang Ini Dapat Warisan dari Program BPJS Ketenagakerjaan

gakerjaan dapat berjalan dengan baik di lapangan.

Menurutnya, Batam sebagai kota industri, pendudukanya dikenal sebagaian pekerja. Untuk itu wajib dilindungi dengan pelayanan kecelakaan kerja, kepada mereka yang sewaktu-waktu terjadi.

"Batam yang dikenal sebagai kota industri yang sebagian besar penduduknya bekerja sebagai pekerja industri harus wajib kita lindungi dengan maksimal pelayanan kecelakaan kerja terhadap mereka karena kecelakaan pada pekerja bisa terjadi sewaktu-waktu , untuk itu pelayanan yang kita berikan harus dapat dirasakan dengan optimal ole pekerja," tambahnya. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved