KARIMUN TERKINI

135 Anak Ikut Sunatan Masal di Gedung Pemuda Karimun. Bupati Karimun Sampaikan Pesan Ini

Dalam sambutannya Rafiq berharap hasil produksi PT Timah Tbk semakin baik sehingga dapat menyalurkan bantuan melalui dana CSR-nya

135 Anak Ikut Sunatan Masal di Gedung Pemuda Karimun. Bupati Karimun Sampaikan Pesan Ini
TRIBUNBATAM.id/ELHADIF PUTRA
Sebanyak 135 anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu menjadi peserta sunatan massal gratis di Gedung Pemuda Kabupaten Karimun, Kamis (27/12). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sebanyak 130 anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu menjadi peserta sunatan massal gratis di Gedung Pemuda Kabupaten Karimun, Kamis (27/12).

Acara digelar PT Timah Tbk, Organisasi Laskar Melayu Bersatu (LMB), TNI dan Polri itu dibuka Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam sambutannya Rafiq berharap hasil produksi PT Timah Tbk semakin baik sehingga dapat menyalurkan bantuan melalui dana CSR-nya.

Baca: Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ke Bintan Kamis Siang Ini, Resmikan STAIN Sultan Abdurahman

Baca: BERITA PERSIB - Kabarnya Sudah Deal, Bobotoh Siap-siap Ucapkan Selamat Datang untuk Pemain Ini

Baca: LOKER BATAM HARI INI - Tiga Info Lowongan Kerja Terbaru di Batam. Perhatikan Syarat dan Ketentuannya

Baca: Tidak Sedang Haid Tapi Perut Terasa Kram, Bisa Jadi Tanda Hamil. Simak 12 Kemungkinan Berikut Ini

"Kami memberikan apresiasi dan berdoa agar dapat hasil produksi yang banyak menyumbang kepada masyarakat, berkontribusi kepada daerah dan negara," katanya.

Rafiq menambahkan, jumlah anak laki-laki yang membutuhkan bantuan untuk disunat di Karimun cukup banyak.

"Hari ini 130 anak. Kalau tak dibatasi akan semakin banyak. Mungkin di kesempatan lain bagi anak-anak lainnya dapat dikhitan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW LMB Kepri, Datok Azman Zainal juga mengucapkan terimakasih atas peran PT Timah Tbk yang cukup banyak membantu masyarakat Karimun.

"Kita berterima kasih karena untuk biaya sunat cukup besar bagi masyarakat. Selain sunatan masal juga ada program bedah rumah bagi masyarakat," paparnya.

Sementara Kepala Metalurgi PT Timah Tbk Wilayah Produksi Riau dan Kepri menyampaikan pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Pulau Kundur.

"Kita ada CSR dan dana kemitraan. Untuk dana CSR di tahun 2019 minimal angkanya sama dengan 2018. Saat ini untuk nominal sedang dibahas dengan Kementerian ESDM dan nanti akan diumumkan secara umum," tambah Wiyono. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved