TANJUNGPINANG TERKINI

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma Mulai Tempati Rumah Dinas di Senggarang. Ini Kesannya

Suasana yang sejuk dan asri membuat Rahma bersama keluarga dan kerabat langsung menjejakkan kaki di rumah tersebut pukul 06.00 WIB pagi

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma Mulai Tempati Rumah Dinas di Senggarang. Ini Kesannya
DOK PEMKO TANJUNGPINANG
Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma dan suaminya Agung Wira Darma foto bersama warga saat masuk rumah jabatan. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG  - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma resmi menempati rumah jabatan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Kawasan Bukit Manuk, Senggarang, Minggu (30/12/2018).

Suasana yang sejuk dan asri membuat Rahma bersama keluarga dan kerabat langsung menjejakkan kaki di rumah tersebut pukul 06.00 WIB pagi.

Hari itu juga mereka menggelar doa selamat atas ditempatinya rumah jabatan tersebut.

Baca: GEMPA HARI INI - Gempa 5,7 di Bengkulu Minggu Jam 15.39 WIB Terasa Hingga Padang. Berikut Info BMKG

Baca: BERITA PERSIB - Manajer Persib Kini di Jepang, Sebut Persib Bandung Sudah Bidik Pemain Baru, Siapa?

Baca: INFO GEMPA HARI INI - Bengkulu Diguncang Gempa 5.7 SR Minggu Sore Jam 15.39 WIB. Berikut Info BMKG

Baca: Diputar Ulang Setelah 20 Tahun, Tiket Film Kuldesak di Jakarta Ludes Terjual

"Alhamdulillah, dengan izin Allah saya beserta keluarga dan kerabat dapat menempati rumah ini, mudah-mudahan kami sekeluarga selalu dilindungi oleh Allah dan nyaman," ungkap Rahma, sebagaimana dirilis Humas Pemko Tanjungpinang.

Selain itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah memberikan amanah kepadanya sehingga ia bisa menempati rumah jabatan tersebut.

"Semua orang bisa membuat rumah yang megah, besar dan mewah, tapi yang bisa menempati rumah jabatan ini tidak semua orang, atas izin Allah dan disebabkan oleh masyarakat untuk memberikan amanah kepada saya sehingga saya bisa menempati rumah istimewa ini secara perdana," jelas Rahma.

Rahma juga menambahkan dia pindah ke rumah jabatan ini karena dorongan dari orang tuanya agar lebih segera ditempati karena menurut ayahnya, rumah tersebut adalah rumah masyarakat.

"Saya pindah ke rumah ini juga atas dorongan orangtua yang mengatakan rumah jabatan ini adalah rumah masyarakat yang akan dijadikan sarana silaturahmi serta mendengar aspirasi masyarakat lebih dekat lagi," lanjutnya.

Di hari yang sama juga, Rahma beserta keluarga melakukan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat setempat, RT dan RW juga berkunjung ke rumah Hj Suryatati A. Manan yang kini menjadi tetangga Rahma di rumah jabatan tersebut.

"Saya lakukan silaturahmi ini sebagai memohon restu dan izin kepada masyarakat sekitar, RT dan RW khususnya Ibu Suryatati yang kini menjadi tetangga kami di sini," ungkap Rahma.

Mantan Walikota Tanjungpinang, Hj. Suryatati A. Manan didampingi putrinya dr. Maya Suryanti merasa senang dan menyambut baik Rahma untuk menempati rumah jabatan tersebut.

Ia mengatakan semoga setelah ditempati akan membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar dan nyaman bagi yang menempatinya.

"Semoga dengan ditempati, rumah jabatan itu menjadi berkah bagi masyarakat sekitar dan lebih nyaman dengan kondisi yang asri seperti saat ini," kata Suryatati saat Rahma mengunjungi rumahnya.

Di sore harinya, Rahma melakukan kegiatan doa selamat dengan mengundang masyarakat sekitar, Kepala OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang di rumah jabatan tersebut. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved