BATAM TERKINI

Pengendara Motor Kritis Setelah Tabrak Taksi, Kecelakaan Lalulintas Awal Tahun di Batam

"Pengendara mobil sudah kita amankan. Dan kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sembari menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan

Pengendara Motor Kritis Setelah Tabrak Taksi, Kecelakaan Lalulintas Awal Tahun di Batam
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Kondisi taksi yang ditabrak sepeda motor usai kecelakaan yang terjadi di kawasan Sagulung, Rabu (2/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Kecelakaam lalu lintas pertama di awal tahun 2019 terjadi dikawasan Sagulung Kota Batam antara Toyota Vios yang dijadikan taksi dengan nompol BP 1512 YU dengan sepeda motor Honda Blade BP 3070 IJ, Rabu (2/1/2019).

Atas kejadian tersebut, pendara motor diketahui benama Do Hepron Simbolon (27) tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji.

Kasubnit 1 Lakalantas Polresta Barelang Ipda Sutrisno mengatakan, sejauh ini kondisi korban masih kritis, namun polisi sudah meminta keterangan saksi di lapangan.

"Kejadianya pagi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Ini adalah kejadian lakalantas pertama di tahun 2019," sebut Sutrisno.

Baca: KPU Lantik 24 Anggota Anggota PPK Tambahan untuk Tingkat Kota Batam. Ini Nama-namanya

Baca: Siswi SMP Tewas Setelah Diperkosa Pacar dan 3 Temannya Secara Bergiliran, Begini Kronologinya

Baca: Penutup Tower Sering Jatuh, Warga Minta Pemerintah Tidak Mudah Berikan Izin

Baca: Mutasi di Polda Kepri - Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Giri Basuki Ditarik ke Mabes Polri

Sementara pengendara taksi atas nama Amarudin Sihombing (45) sudah diamankan dan masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik lakalantas.

"Pengendara mobil sudah kita amankan. Dan kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sembari menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan," sebutnya.

Dikatakan Sutrisno, mobil datang dari arah mukakuning menuju arah simpang Bascampe. Kemudian sampai simpang Kavling Lama, sepeda motor tiba-tiba menabrak mobil. Memang kondisinya, saat itu pengendara sepeda motor melaju dengan melawan arah.

"Edo pengendara sepeda motor melaju kencang dan melawan arus. Dia juga tidak menggunakan hlem makanya kondisi pelaku cukup kritis," terangnya.

Sementara itu, kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Barelang.(koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved