Breaking News:

Libur Akhir Pekan, Hutan Wisata Mata Kucing Sekupang Dibanjiri Wisatawan Lokal. Pengunjung: Sejuk!

Ratusan pengunjung ini sejak pagi pukul 10:00 wib sudah terlihat ramai berkunjung di tempat wisata dalam sebuah hutan nan sejuk dan asri tersebut

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Mairi Nandarson
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Pengunjung HUtan Wisata Mata Kucing Sekupang 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Ratusan Pengunjung Padati Hutan Wisata Mata Kucing Sekupang di Hari Weekand, Minggu (06/01/2019).

Ratusan pengunjung ini sejak pagi pukul 10:00 wib sudah terlihat ramai berkunjung di tempat wisata dalam sebuah hutan nan sejuk dan asri tersebut.

Ratusan pengunjung yang datang terlihat sangat menikmati suasana hutan wisata mata kucing bersama teman,keluarga dan sanak saudaranya.

Baca: Anggota Komisi III DPRD Sebut Banyak Program Pemko Batam 2018 yang Perlu Dievaluasi

Baca: Ditlantas Polda Kepri Akan Atur Jam Operasional Kendaraan Berat di Batam. Ini Tujuannya

Baca: BERITA PERSIB - Golnya Terpilih Sebagai yang Terbaik 2018, ini Kata Bojan Malisic untuk Bobotoh

Baca: Selain Vanessa Angel. Ini Daftar 5 Artis yang Juga Ditangkap Terkait Prostitusi Online

Karena di lokasi hutan wisata mata kucing tersedia sejumlah tempat bermain bagi pengunjung dan anak-anak pengunjung untuk menghabiskan hari libur akhir pekan.

Baik itu tempat bermain ayunan,kolam renang dan juga tempat untuk melihat sejumlah satwa ataupun hewan yang di pelihara oleh pengelolah di hutan wisata mata kucing. Diantaranya, Monyet, Buaya Beruang, Ikan Arwana Arapaima, Ular dan sejumlah hewan lainya.

Disana pengunjung juga terlihat menikmati suasana rindangnya pepohonan di dalam hutan wisata mata kucing.Maka dari itu tidak sedikit pengunjung duduk santai menikmati suasana sejuknya alam di hutan mata kucing.

"Suasananya disini masih sangat sejuk dan asri, dan asyik untuk duduk santai sembari melihat anak-anak saya bermain di sejumlah tempat bermain yang di sediakan pengelolah,"ungkap Nelly salah satu pengunjung.

Nelly juga mengungkapkan, alasan dirinya memilih hutan wisata mata kucing untuk tempat berlibur, karena selain biaya masuk tidak mahal.Hutan wisata mata kucing ini juga masih sangat sejuk dan asri, sehingga menurutnya sangat baik dikunjungi untuk mengenalkan anaknya suasana alam terbuka.

Apalagi hutan wisata mata kucing juga mempunyai sejumlah satwa yang dapat dilihat pengunjung.

"Nah sangat baik bagi anak saya untuk mengenal dunia luar dan belajar mengenal sejumlah satwa ataupun hewan di hutan wisata mata kucing ini, dan ini salah satu poin yang membuat saya ingin berlibur kemari,"ungkapnya.(als)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved