Salah Orang, Pencuri Ini Babak Belur Dihajar Korbannya. Korbannya Ternyata Petarung UFC

Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu babak belur dihajar karena mencoba mencuri ponsel milik petarung bebas profesional Brasil, Polyana Viana

Salah Orang, Pencuri Ini Babak Belur Dihajar Korbannya. Korbannya Ternyata Petarung UFC
twitter/Polyana_VianaDF
Petarung UFC asal Brasil, Polyana Viana dan pencuri yang babak belur 

TRIBUNBATAM.id, RIO DE JANEIRO - Pencuri ini tidak tahu kalau korbannya adalah seorang petarung bebas atau atlet UFC (ultimate Fighting Championship), akibatnya ia babak belur kena hajar.

Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu babak belur dihajar karena mencoba mencuri ponsel milik petarung bebas profesional Brasil, Polyana Viana.

Seperti dikutip dari dailymail, Petarung UFC asal Brasil, Polyana Viana diketahui menghajar pria uang mencuri ponselnya dari postingan Presiden UFC Dana White.

Baca: BREAKINGNEWS. Gagal Berlaku 8 Januari, Lion Air Tunda Kebijakan Bagasi Berbayar. Ini Alasannya

Baca: Pelaku Pembunuhan Ibu Guru Cantik Elfi Manik Ditangkap, Ternyata Tetangga Korban; Ngaku Mau Mencuri

Baca: Pesawat Wings Air Alami Pecah Ban Sesaat Mau Lepas Landas di Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin

Ia membagikan foto Polyana Viana dan pencuri yang babak belur usai kena hajar.

Seperti dilansir dari DailyMail, Petarung UFC asal Brasil, Polyana Viana menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (6/1/2019) malam lalu.

Dia mengatakan, saat itu pelaku duduk di sebelahnya dan mengambil telepon seluler yang ia letakkan di tas pinggang.

Polyana Viana mengaku sudah mengambil kembali ponsel dan meletakkanya di pinggang, namun pria itu meminta kembali dan mengancam kalau ia memiliki senjata.

"Saya telah merampas telefon seluler yang ia letakkan di pinggang. Lalu dia meminta, berikan pada saya telefon itu. Jangan mencoba bertindak karena saya ada senjata. Setelah itu dia mengacukan pistol ke arah saya , namun saya sadari ia  terlalu lembut," katanya kepada MMAJunkie.

“Posisinya sangat dekat dengan saya. Jadi saya berpikir, Jika itu pistol, dia tidak akan punya waktu untuk menggunakan, lalu saya berdiri. Saya melemparkan dua pukulan dan tendangan," katanya.

Dia melepaskan tendangan ke bagian belakang tubuhnya dan menguncinya.

"Dia terjatuh, lalu menangkapnya. Aku mendudukkannya di tempat yang sama seperti kami sebelumnya dan mengatakan, Sekarang kita menunggu polisi," katanya. (dailymail/sn)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved