Sakit Hati, Pria asal Langkat Nekat Taburkan Racun Tikus dalam Nasi Goreng

Dalam laporannya Jabat mengadukan tindakan ES telah menaburi racun tikus pada nasi goreng yang sebelumnya diantar oleh tersangka

Sakit Hati, Pria asal Langkat Nekat Taburkan Racun Tikus dalam Nasi Goreng
tribunmedan
ES tersangka peracun dua keluarga di Langkat.

TRIBUNBATAM.ID - Warga di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ES alias Sangkot tega bertindak keji. Diduga karena kesal, Sangkot nekat berniat meracuni orang yang dituduh telah menyembunyikan istrinya.

Ia menaburkan racun tikus ke dalam nasi goreng.

Namun setelah menerima laporan dari para korban, polisi tak kesulitan melacak pelaku. Berbekal keterangan korban, Sangkot pun ditangkap.

Dari pengakuan sementara, Sangkot kini meringkuk di sel tahanan atas tindakannya meracuni dua keluarga dengan menaburi racun tikus ke dalam nasi goreng.

Polsek Pangkalan Berandan, meringkus ES alias Sangkot (55) dari rumahnya di Jalan Besitang Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Minggu (13/1/2019).

ES ditangkap atas laporan Jebat Daulay (47) warga Jalan Imam Bonjol Lingkungan II Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Dalam laporannya Jabat mengadukan tindakan ES telah menaburi racun tikus pada nasi goreng yang sebelumnya diantar oleh tersangka.

Peristiwa tersebut dilakukan Sangkot di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat dan di Jalan Tanjung Pura Gang Keluarga Desa Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sabtu (12)/1) sekira pukul 18.45 WIB.

Kapolsek Pangkalan Berandan Dahniel Saragih ketika dikonfirmasi wartawan, via sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan Polisi, Kanit Reskrim dan anggota memeriksa saksi-saksi dan mengecek para korban ke rumah sakit Pertamina dan ke Puskesmas Pangkalan Berandan untuk diambil keterangannya.

Halaman
123
Editor: Purwoko
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved