PIALA INDONESIA

757 Kepri Jaya Bakal Hadapi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, Kadispora Kepri : Jangan Pesimis!

Klub sepakbola Kepri, 757 Kepri Jaya tengah bersiap untuk menghadapi juara Liga 1 2018 Persija Jakarta. Meski beda kasta, tapi diminta mereka optimis.

757 Kepri Jaya Bakal Hadapi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, Kadispora Kepri : Jangan Pesimis!
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Skuat 757 Kepri Jaya saat melawan PSPS Riau di Piala Indonesia 2018, Rabu (1/8/2018) 

TRIBUNBATAM.id .id, BATAM - Klub sepakbola Kepri, 757 Kepri Jaya tengah bersaing merebut kemenangan untuk menjadi juara piala Indonesia.

Dengan posisi sebagai klub yang bermain di liga 3, ternyata tidak menjadi halangan melawan klub dengan kasta yang lebih tinggi.

Pada babak sebelumnya, 757 Kepri jaya telah membuktikan keperkasaannya dalam mengarungi ajang piala Indonesia ini.

Dua tim yang punya nama besar di liga 2 PSPS Pekanbaru, dan PSMS Medan ini pun harus menahan malu saat ditaklukan di lapangan Stadion Glora Citramas.

Atas kemenangan tersebut, kini lawan berat 757 Kepri jaya adalah juara liga 1 2018, yakni Persija Jakarta pada babak 32 besar ini.

Pertandingan seru ini pun akan berlangsung laga away di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/01/2019) dan untuk laga kandang, akan diselenggarakan di Stadion Gelora Citramas, Batam pada Kamis (31/01/2019).

Hasil Pertandingan Piala Super Italia: Juventus 1-0 AC Milan, Gol Tandukan Ronaldo Dipuji Allegri

Hasil Copa Del Rey Liga Spanyol - Real Madrid Kalah, Lolos, Atletico Madrid Seri, Tersingkir

Cristiano Ronaldo Jadi Aktor Utama di Balik Keberhasilan Juventus Kalahkan AC Milan

Hasil Akhir Piala Asia 2019, Kalahkan Yaman, Vietnam Berpeluang Lolos ke-16 Besar

Kadispora Provinsi Kepri, Meifrizon pun berharap kepada para pemain untuk menunjukan permainan yang terbaik.

FOLLOW JUGA :

"Pertandingan ini sebenarnya sudah beda level atau liga, yang kita hadapi ini juara liga 1, dan kita liga 3. Harapan kita bersama tentunya, para pemain menunjukan permainan terbaiknya," ucapnya, Kamis (17/1/2019).

Disampaikannya, kemenangan 757 Kepri Jaya pada pertandingan melawan club liga 2, juga telah membuktikan kepada masyarakat Kepri, bahwa anak anak Kepri punya talenta.

"Jangan pesimis saat pertandingan nanti. Saya yakin atas doa, dan dukungan semua masyarakat Kepri, 757 Kepri jaya akan terus menembus dinding dinding untuk menggapai puncak kemenangan," ucapnya memberikan semangat.

Wakil ketua PSSI Kepri ini pun menyembutkan, bila 757 Kepri Jaya bisa mampu menaklukan Persija Jakarta, ini menjadi ukiran sejarah baru mengalahkan juara liga 1.

"Club ini jadi harapan baru dalam persepakbolaan yang ada di Kepri. Kepada para pemain, kita berpesan, berlatih dengan giat, dan berikan pertunjukan yang membuat masyarakat Kepri takjub," sebutnya. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved