Breaking News:

Vanessa Angel Akui Berteman dengan Mucikari Endang, Namun Bantah Terlibat Prostitusi: Saya Dijebak

Saya merasa saya ini adalah korban. Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan ngerubah situasi apapun

Editor: Alfian Zainal
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis VA bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jatim setelah menemukan bukti-bukti baru. Bintang sinetron dan FTV ini mengaku mucikari Endang Suhartini sebagai teman dekat, namun bantah terkait prostitusi

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) mengaku kenal dekat dengan sosok mucikari bernama Siska alias Endang Suhartini.

Namun, hubungan mereka, kata Vanessa Angel, karena urusan pekerjaan bukan urusan mengenai prostitusi online artis.

"Sama Siska kenal dan hanya berteman saja. Soal hal lain (prostitusi online) enggak ada," kata Vanessa Angel saat menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim.

Dalam kasus dugaan prostitusi online tersebut, Vanessa Angel kembali mengatakan bahwa dirinya berada dalam posisi terjebak dan kebingungan harus melewatinya seperti apa.

"Saya merasa saya ini adalah korban. Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan ngerubah situasi apapun," ucapnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel menegaskan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan koorperatif dan sesuai dengan perintah penyidik.

Pendapat Tokoh Ini Jadi Alasan Polisi Tetapkan Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online

Cara Promo Vanessa Angel, Kirim Foto dan Video Hot, Bahkan Kencani Mucikari. Tiga Germo Diburu

Nasib Avriellia Shaqqila usai Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online. Ini Kata Polisi

"Saya udah pasrah," tegas Vanessa Angel.

Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis tidak menampik pernyataan kliennya.

Ia mendukung aparat kepolisian membongkar kasus prostitusi oinline.

Seorang wanita yang diduga 'mami' atau mucikari Vanessa Angel tiba di Mapolda Jatim setelah ditangkap polisi di Jakarta, Sabtu (5/1/2019) malam.
Wanita yang diduga mucikari Vanessa Angel tiba di Mapolda Jatim setelah ditangkap polisi di Jakarta, Sabtu (5/1/2019) malam. (Surya.co.id)

"Sejauh ini pemeriksaan kita transaksi dan chat itu hanya dengan Siska. Kalau bilang berjamaah atau sindikat, Vanesa sendiri bingung muncikari ini siapa. Kita berekeyakinan dia (Vanessa) ini murni adalah korban," jelas Milano Lubis.

Lebih lanjut, Milano hanya meminta kepada aparat kepolisian, untuk membongkar juga siapa pemesan prostitusi online artis agar semuanya keungkap.

"Buka dong user (pemesan) ini siapa jangan hanya klien kami (Vanessa) yang dikejar. Buka dong yang lain kalau transaksi ada sembilan buka siapa yang make jangan hanya vanesa yang dikejar terus," ujar Milano Lubis.

Penangkapan Fitria

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved