INDONESIA MASTER 2019

INDONESIA MASTER 2019 - Sudah Dimulai, Ini Jadwal Pemain Indonesia. Tontowi/Lilyana Kembali Pasangan

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal menjadi salah satu dari 29 wakil Merah Putih yang tampil pada hari pertama

INDONESIA MASTER 2019 - Sudah Dimulai, Ini Jadwal Pemain Indonesia. Tontowi/Lilyana Kembali Pasangan
BADMINTONINDONESIA.org
Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad kembali berpasangan di Indonesia Master 2019 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan pertama pada Selasa (22/1/2019) ini.

Sebanyak 40 pertandingan Indonesia Masters 2019 pun siap diselenggarakan secara bergantian di empat lapangan yang tersedia di Istora Senayan, Jakarta.

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal menjadi salah satu dari 29 wakil Merah Putih yang tampil pada hari pertama penyelenggaraan turnamen ini.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini dijadwalkan menghadapi pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki, pada laga babak pertama Indonesia Masters 2019.

Owi/Butet bukan satu-satunya ganda campuran Merah Putih yang bakal menjalani laga babak utama Indonesia Masters 2019pada hari ini.

Sebagai informasi BolaSporter, tercatat ada enam pasang ganda campuran Indonesia lainnya yang juga akan berjuang demi meraih tiket menembus babak kedua.

TRANSFER LA LIGA SPANYOL - Kevin-Prince Boateng Resmi Berkostum Barcelona

Hasil Liga Italia Genoa vs AC Milan - Tanpa Gonzalo Higuain AC Milan Menang, Naik ke Peringkat 4

GEMPA HARI INI - Lagi, Gempa 5.2 SR Guncang Sumba Barat Selasa Jam 08.56 WIB. Berikut Info BMKG

Penyelundupan Mobil Mewah, April 2018, Mobil Rolls Royce Pernah Diamankan di Tanjungpinang

Sementara itu, ada 22 wakil Indonesia yang tercatat akan menjalani babak kualifikasi pada gelaran Indonesia Masters 2019 hari ini.

Kecuali sektor tunggal putra, pemain yang tampil di babak kualifikasi membutuhkan satu kemenangan agar dapat menembus babak utama turnamen tersebut.

Pasalnya babak kualifikasi khusus nomor tunggal putra diikuti oleh 16 kontestan sehingga peserta membutuhkan dua kemenangan sebelum berhak mendapat tiket menuju babak utama.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved