Breaking News:

MotoGP 2019

LIVE STREAMING Peluncuran Tunggangan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Rabu Sore. Ini Jadwalnya

Setelah Ducati meluncurkan motor baru GP19 dengan sponsor Mission Winnow, dua hari lalu, Repsol Honda pun bersiap meluncurkan motor untuk MotoGP 2019

Penulis: Alfian Zainal | Editor: Alfian Zainal
MotoGP.com
Honda luncurkan tunggangan Marc Marquez dan Jorfge Lorenzo untuk MotoGP 2019, Rabu (23/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Setelah Ducati meluncurkan motor baru GP19 dengan sponsor Mission Winnow, dua hari lalu, Repsol Honda pun bersiap meluncurkan motor barunya untuk MotoGP 2019.

Repsol Honda RC213V untuk MotoGP 2019 akan diluncurkan di madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019) siang.

Seperti diketahui, dua pebalap Honda untuk MotoGP 2019 adalah juara bertahan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang keduanya pebalap Spanyol.

Entah itu juga yang menjadi alasan peluncuran Repsol Honda dilakukan di Madrid.

Dilansir TribunBatam.id rari MotoGP.com, Repsol Honda untuk MotoGP 2019 diluncurkan pukul 10.30 waktu setempat atau pukul 16.30 WiB.

Peluncuran motor Repsol Honda ini akan disiarkan langsung oleh Honda dan MotoGP.

LIVE PELUNCURAN REPSOL HONDA TEAM

Lorenzo operasi jari

Dilansir TribunBatam.id dari Crash,net, Jorge Lorenzo dipastikan akan hadir dalam peluncuran motor baru tersebut meskipun baru menjalani operasi tangan, Senin (21/1/2019).

Lorenzo mengalami patah pada tulang skafoid sebelah kirinya saat latihan di Italia dan tim medis kabarnya memasukkan sekrup titanium untuk tulangnya tersebut.

Meskipun hadir dalam pel;uncuran motor, namun Lorenzo diragukan bisa tampil pada uji coba di Sepang agar sebisa mungkin tampil untuk uji coba di Qatar pada 23, 24 dan 25 Februari nanti.

Peluncuran Repsol Honda tahun ini juga menjadi istimewa karena HRC dan Repsol juga merayakan 25 tahun kolaborasi sukses di MotoGP.

Bahkan, legenda Mick Doohan dan Alex Criville yang menjadi pebalap pertama untuk Repsol Honda juga akan hadir dalam peluncuran RC213V.

Jorge Lorenzo
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved