HEBOH! Baru Satu Ponsel Mucikari Prostitusi Onlline Dibedah, Ditemukan 1.000 Video Panas Artis

Setelah Vanessa Angel ditangkap bersama empat mucikari, polisi menemukan hampir 1.000 video panas dan ribuan foto artis di ponsel seorang mucikari

HEBOH! Baru Satu Ponsel Mucikari Prostitusi Onlline Dibedah, Ditemukan 1.000 Video Panas Artis
kolase
Enam artis yang akan diperiksa oleh Polda Jatim terkait prostitusi online artis. Baru Fatya Ginanjarsari yang diperiksa 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA - Kasus prostitusi online artis pascapenangkapan Vanessa Angel yang ditangani Polda Jatim semakin ngeri-ngeri sedap.

Setelah membeberkan 21 inisial artis setelah Vanessa Angel ditangkap bersama empat mucikari, polisi menemukan hal tak terduga di ponsel milik seorang mucikari artis, yakni hampir 1.000 video panas artis.

Fakta terkini soal 1.000 video itu diungkapkan penyidik Polda Jatim berdasarkan data forensik digital ponsel mucikari bernama Siska yang ditangkap bersama Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, 5 Januari lalu.

Tim digital forensik Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan 20 ribu data digital terkait kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan publik figur dan model hingga artis Vanessa Angel sebagai tersangkanya.

Dari penelusuran itu, polisi temukan 1.000 video porno artis

Video-video itu ditemukan setelah polisi mengolah data digital forensik dari ponsel milik tersangka mucikari yang kini telah mereka tahan.

Itu baru satu ponsel mucikari yang dibedah, padahal ada empat mucikari yang ditangkap dan jejak digitalnya sedang dibongkar.

Terungkap! Begini Cara Mucikari Menyeret Aldira Chena ke Dalam Kasus Prostitusi Online

Kabar Terbaru Aldira Chena Jadi Saksi Prostitusi Online. Ngaku Tak Kenal Mucikari

Terjerat Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Menangis Rindukan Sosok Almarhum Ibu Kandung

Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, tim digital forensik saat ini masih memilah 20.000 data dari masing-masing ponswel milik empat tersangka mucikari prostitusi artis.

Dari hasil sementara itu, pihaknya juga menemukan barang bukti 2.000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan protitusi.

Aldira Chena
Aldira Chena (ist/kolase)

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved