Piala Indonesia 2019

Semen Padang vs PS Tira JUMAT Besok. Ujian Pertama Kabau Sirah dengan Formasi Baru

Besok, uji coba pertama Semen Padang sebelum mengarungi kompetisi panjang sebagai tim promosi Liga 1 2019, menghadapi PS Tira

Semen Padang vs PS Tira JUMAT Besok. Ujian Pertama Kabau Sirah dengan Formasi Baru
twitter/labbola
Semen Padang satu-satunya wakil Sumatera di Liga 1 musim 2019 

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Semen Padang akan memulai pertarungan babak 32 besar Piala Indonesia 2019 melawan PS Tira di GOR Haji Agussalim padang, Jumat (25/1/2019) besok.

Pertandingan leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2019 ini merupakan uji coba pertama Semen Padang sebelum mengarungi kompetisi panjang Liga 1 2019 sebagai tim promosi.

PS Tira adalah tim yang berhasil bertahan dalam dua tahun kompetisi liga utama, termasuk selamat dari jurang degradasi di Liga 1 2018 lalu.

Meskipun demikian, tentu saja organisasi tim mereka lebih rapi dibandingkan Semen Padang yang hingga saat ini masih berburu sejumlah pemain.

Pertandingan Semen Padang vs PS Tira tidak akan didampingi oleh pelatih utama Syafrianto Rusli yang tengah berada di Spanyol untuk menyelesaikan kursus license AFC Pro.

Pertandingan besok dipersiapkan oleh asisten pelatih Weliansyah yang juga mantan pemain Semen Padang.

Selain itu, Semen Padang juga belum bisa menurunkan dua pemain asing yang baru didatangkannya.

Dua pemain itu adalah pemain bertahan asal Uzbekistan Shukurali Pulatov serta gelandang serang asal Brasil Nildo Viktor Juffo.

Keduanya masih dalam proses keigrasian untuk mendapatkan izin tinggal di Indonesia meskipun Juffo sudah mulai latihan bersama tim barunya.

kendati demikian, seorang pemain Semen Padang, Manda Cingi mengakui, pertandingan melawan PS Tira pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 akan sedikit berbeda.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved