Indonesia Master 2019

Indonesia Master 2019 Jadi Final Terakhir Lilyana Natsir, Para Pemain Dunia Ungkapkan Kesedihan

Tidak bisa bertemu Tontowi/Liliyana di final rasanya kesal sekali karena ini pertandingan terakhirnya. Sebenarnya kami bisa, kami sudah berharap

Indonesia Master 2019 Jadi Final Terakhir Lilyana Natsir, Para Pemain Dunia Ungkapkan Kesedihan
BolaSport.com
Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir menujukkan kebahagiaan setelah berhasil menang di semifinal Indonesia Master 2019 di pertandingan terakhir Lilyana. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/,Liliyana Natsir berhasil menembus final Indonesia Masters 2019.

Indonesia Master 2019 merupakan turnamen perpisahan bagi Lilyana Natsir karena ia akan gantung raket setelah turnamen ini.

Tentu saja final Indonesia Masters 2019 akan menjadi pertandingan yang paling manis bagi Lilyana Natsir yang akrab dipanggil Butet ini.

Di depan penonton yang mendukungnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bermain all out di semifinal melawan pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Mereka bahkan berhasil menang dengan 22-20, 21-11 sehingga akan bertemu dengan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final besok.

"Walau sudah jarang latihan dengan Owi, saya siap menikmati pertandingan nanti dan memberi yang terbaik. Bisa masuk final pun adalah kejutan dan saya juga harus berterima kasih untuk Owi karena dia pun berjuang sangat keras," kata Liliyana.

Liliyana mengaku akan bersikap nothing to lose menghadapi Zheng/Huang.

Indonesia Masters 2019 - Marcus/Kevin Perang Saudara Lagi, Di Final Lawan Ahsan/Hendra

"Kami sudah sering bertemu dengan Zheng/Huang, tetapi ya nothing to lose saja. Walau pada pertemuan terakhir kami kalah, sekarang kedudukan 0-0 lagi," ucap Liliyana melanjutkan. 

Pertandingan final ganda campuran ini dijadwalkan sebagaio pertandingan terakhir atau laga penutup karena Lilyana akan mengucapkan perpisahan dengan penonton.

Merasa kehilangan

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved