Breaking News:

Telah Berakhir, Ini Ungkapan Perasaan Pemain Drama Encounter, Song Hye Kyo Sampai Unggah Klip Ini

Drama Korea Encounter yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo telah berakhir.

KOLASE TRIBUN JATENG
encounter episode 15 

TRIBUNBATAM.id - Drama Korea Encounter yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo telah berakhir.

Masing masing pemain drama korea berlatar belakang kisah cinta dan politik tersebut pun mengungkapkan perasaannya usai drama dengan jumlah episode 16 itu berakhir.

Tribunbatam melansir dari soompi, ungkapan perasaan dan komentar penutup dari para pemeran drama tersebut seperti yang terlihat di dalam akun media sosial beberapa pemeran utamanya.

Pada 25 Januari, Song Hye Kyo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton karena mencintai drama dan mengunggah klip di belakang layar dengan rekan mainnya Park Bo Gum.

Melalui Blossom Entertainment, Park Bo Gum membagikan ungkapan perasaannya atas drama Encounter.

“Halo! Ini adalah Park Bo Gum. Setelah membaca skrip untuk 'Encounter' untuk pertama kalinya, saya memfilmkannya setengah dengan antisipasi dan setengah dengan kegembiraan. Tentu saja, saya sangat tenggelam dalam sensasi hangat dan rasa setelah pekerjaan, serta pemandangan indah di Kuba,” ucap Park Bo Gum.

11 Mini Drama Korea Ini Bisa Ditonton Dalam Waktu Sehari Saja, Kepoin Yuk !

Episode 16 Drakor Encounter Jadi Episode Akhir Perjalanan Asmara Soo Hyun dan Jin Hyuk

5 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Bulan Januari 2019, Favoritmu Ada ? Tonton Lagi Yuk !

Kemudian Park Bo Gum juga berkomentar tentang karakternya Kim Jin Hyuk.

“Saya pikir Jin Hyuk menarik perhatian saya karena dia mirip dengan saya dan saya harus banyak belajar darinya. Saya belajar banyak dari Jin Hyuk, yang memberi kehangatan kepada keluarga, teman, kekasih, dan yang lainnya, dan saya pikir para penonton menyukainya dan bersorak untuknya karena ini, ” ucap Park Bo Gum lagi.

Dia menambahkan, “Terima kasih sekali lagi kepada para direktur, penulis, dan semua anggota kru yang bekerja keras untuk menciptakan produksi yang baik dalam cuaca dingin. Saya berharap bahwa 'Encounter' akan dikenang di hati pemirsa untuk waktu yang lama seperti dongeng."

.
. (soompi)

Kim Joo Heon yang telah memerankan Lee Dae Chan, salah satu teman baik Kim Jin Hyuk pun mengunggah foto surat tulisan tangan di Instagram Salt Entertainment yang bertuliskan, “Saya menerima 'cinta' dan 'pertimbangan' melalui drama 'Encounter' dan belajar 'keberanian' dan 'kehangatan' dari Dae Chan. Terima kasih telah mencintai 'Pertemuan' selama ini."

Halaman
12
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved