TANJUNGPINANG TERKINI

Kapal Nelayan Kapasitas GT3 Tenggelam di Perairan Bintan Minggu Pagi. Ini Penjelasan Basarnas

Kepala Basarnas Tanjungpinang Budi Cahyadi melalui Kasi Operasi Eko Supriyanto menuturkan informasi yang didapat terdapat beberapa awak kapal nelayan

Kapal Nelayan Kapasitas GT3 Tenggelam di Perairan Bintan Minggu Pagi. Ini Penjelasan Basarnas
foto/tribunnews
Ilustrasi kapal tenggelam 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Basarnas Tanjungpinang membenarkan adanya kecelakaan laut yang terjadi di wilayah perairan Kijang, Bintan.

Kapal tenggelam tanpa nama dengan kapasitas GT 3 ini tenggelam.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Budi Cahyadi melalui Kasi Operasi Eko Supriyanto menuturkan informasi yang didapat terdapat beberapa awak kapal nelayan ini yang menjadi korban.

"Kecelakaan tadi pagi (27/1/2019) pukul 08.00 WIB kapal tenggelam. Kapal nelayan warga Galang Batang Gunung Kijang itu tanpa nama. Kapasitas GT 3," kata Eko Supriyanto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1/2019).

Data sementara yang didapat dari laporan yang diterima, sejumlah awak kapal korban selamat setelah menyelamatkan diri dengan berpegangan tutup kotak fiber.

"Diperkirakan saat itu di perairan diantara laut Pulau Nikoi dan Batu Malang Buru. Kemudian laporan yang kita dapatkan lagi, Info dari Anggota polsek Gunung Kijang, korban ditemukan selamat oleh nelayan Berakit," katanya.

Telur Mulai Langka. Kalaupun Ada, Harganya Mahal, Ibu-ibu Rumah Tangga di Anambas Panik

Polsek Sagulung Gelar Acara Syukuran, Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim. Ini Tujuannya

Mabes Polri Amankan Mobil Hummer di Batam, Punya Pejabat?

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Final Indonesia Master 2019. Dibuka Ganda Putri

Untuk dokumen kapal sendiri belum mendapatkan informasi karena saat Basarnas menggunakan KN Bisma berangkat ke lokasi dan mendapat laporan korban sudah ditemukan.

"Jumlah awak kapal belum bisa kita pastikan. Masih dilaksanakan pengecekan kebenaran ke instansi terkait dan masyarakat perihal korban ditemukan," katanya. (wfa)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved