Bersihkan Saluran Drainase di jalan Swadaya, Polres Tanjungpinang Kerahkan 29 Personel

Polres Tanjungpinang melaksanakan gotong royong bersama instansi pemerintah serta komunitas (Kombes)

Bersihkan Saluran Drainase di jalan Swadaya, Polres Tanjungpinang Kerahkan 29 Personel
TRIBUNBATAM.id/Wafa
Polres Tanjungpinang melaksanakan gotong royong bersama instansi pemerintah serta Komunitas Bersama Bersatu Untuk Semua (Kombes) dijalan Swadaya, kampung kolam kelurahan Tanjungpinang barat, Senin (28/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang melaksanakan gotong royong bersama instansi pemerintah serta komunitas (Kombes) di jalan Swadaya, kampung kolam kelurahan Tanjungpinang barat, Senin (28/1/2019)

Turut hadir Walikota Tanjungpinang H. Sahrul Spd. Kegiatan ini diikuti sebanyak 29 orang Personil Polres Tanjungpinang.

Mereka nampak antusias bergotong royong bersama instansi pemerintah dan warga sekitar untuk pembersihan saluran air/drainase juga ditujukan sebagai salah satu upaya mencegah banjir.

Fakta Menarik Ailish Ferguson, Pernah Dikabarkan Dekat dengan Giorgino Abraham

SM Entertainment Umumkan Taemin SHINee Bersiap untuk Comeback Solo Kedua, Catat Bulannya !

Sonia Wibisono Bocorkan Asmara Syahrini dan Reino Barack hingga Isu Nikah Februari di Jepang

Video Viral Pembeli Tampar Pegawai SPBU Gara-gara Premium Habis

Kapolsek Tanjungpinang barat Iptu Firuddin memimpin langsung pelaksanaan gotong royong yang diikuti oleh personil polres dan gabungan Polsek sebanyak 29 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan komitmen Polres Tanjungpinang dalam menggalakkan program peduli lingkungan dan kebersihan baik yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang maupun bersama dengan masyarakat dan Stakeholder lainnya untuk mewujudkanya.

"Gotong royong juga simbol kekuatan, persatuan, menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat," ungkapnya.

Harapannya kedepan kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang demi terciptanya Kota Tanjungpinang yang bersih, aman dan nyaman

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved