Terungkap! Mucikari Terima Rp 105 Juta, Vanessa Angel yang Kerja Hanya Dapat Rp 35 Juta

Jika sebelumnya Vanessa Angel disebut-sebut memiliki tarif Rp 80 juta sekali kencan, ternyata mucikari mendapat transfer dari pengguna Rp 105 juta

Terungkap! Mucikari Terima Rp 105 Juta, Vanessa Angel yang Kerja Hanya Dapat Rp 35 Juta
TribunJatim.com
Vanessa Angel tiba di Mapolda Jatim, Senin (28/1/2019) untuk meneuhi wajib lapor. Pemeriksaan sebagai baru akan dilakukan Rabu lusa 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA - Kasus prostitusi online artis yang menjerat Vanessa Angel sebagai tersangka semakin terang-benderang.

Jika sebelumnya Vanessa Angel disebut-sebut memiliki tarif Rp 80 juta sekali kencan, Polda jatim mengungkap bahwa dalam transaksi bisnis esek-esek ini, mucikari mendapat transfer dari pengguna Rp 105 juta.

Namun, dari jumlah itu, Vanessa Angel hanya menerima transfer Rp 35 juta dan Avreillya Shaqila Rp 25 juta. Selebihnya, uang mengalir ke kantong empat mucikari yang mengageninya.

Aliran dana itu terungkap dari fakta otentik data digital forensik berupa rekapan rekening koran milik masing-masih mucikari, termasuk tersangka Vanessa Angel yang terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, pihaknya kembali melakukan pemeriksaan terhadap tersangka mucikari Siska dan Tentri mengenai data digital forensik transaksi elektronik.

Setelah dikronfrontir pada yang bersangkutan, akhirnya terungkap rentetan yang menerima aliran dana dari bisnis prostitusi online tersebut.

"Tersangka mucikari T (Tantri) disangkakan dan bukti petunjuk rekening koran menerima transfer untuk pembayaran transaksi online total Rp 105 juta," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (28/1/2019).

Vanessa Angel Tiba di Polda Jatim Pakai Alphard Putih, 4 Seleb Prostitusi Online Lain Tak Muncul

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Iran vs Jepang di Semifinal Piala Asia 2019. Mulai 21.00 WIB

Lama Tak Terekspos, Luis Milla Tanyakan Kabar Pemain-pemain Indonesia

Dijelaskan Yusep, persentase 30 persen dari total Rp 105 juta itu, perunytukannya, yaitu Rp 80 juta untuk pembayaran biaya prostitusi terhadap tersangka Vanessa Angel dan Rp 25 juta untuk Avriellya Shaqqila.

"Kami masih menelusuri jejak digital forensik milik masing-masing tersangka untuk kepentingan penyidikan kasus prostitusi online," ujarnya.

Setelah menerima transfer dari bisnis prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel senilai Rp 80 juta, kemudian diteruskan ke masing-masing mucikari.

Mucikari prostitusi online artis bernama Windy tiba di Mapolda Jawa Timur, Kamis (17/1/2019) sore setelah tertangkap di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam.
Mucikari prostitusi online artis bernama Windy tiba di Mapolda Jawa Timur, Kamis (17/1/2019) sore setelah tertangkap di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam. (surya)
Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved