Terkait Serangan di Klub Milik Seungri Big Bang, Ini Pernyataan Resmi Kepolisian Metropolitan Seoul

Kepolisian membuat pernyataan resmi mengenai serangan di klub milik Seungri Big Bang

Terkait Serangan di Klub Milik Seungri Big Bang, Ini Pernyataan Resmi Kepolisian Metropolitan Seoul
Instagram @seungriseyo
Seungri Big Bang 

TRIBUNBATAM.id - Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah membuat pernyataan resmi mengenai serangan di klub Seungri, anggota BIGBANG, Burning Sun.

Tribunbatam melansir dari Soompi, dikatakan oleh korban, Tuan Kim, dia diserang oleh CEO klub (Tuan Jang) 24 November lalu tetapi ditangkap sebagai penyerang ketika polisi tiba di tempat kejadian.

Pada tanggal 28 Januari, News Desk MBC mengungkapkan rekaman CCTV beberapa penjaga keamanan dari klub memukuli Kim di daerah wajah dan perut.

Beberapa cedera pun diderita Kim pada bagian tubuhnya, termasuk tiga tulang rusuk yang patah, yang akan memakan waktu lima minggu untuk sembuh sepenuhnya.

Pada tanggal 29 Januari, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan melalui siaran pers resmi, bahwa pada saat kedatangan polisi di tempat kejadian, Tuan Kim terlalu emosional dan menolak untuk mengungkapkan informasi pribadinya.

"Kami berusaha untuk memverifikasi laporan bahwa ia telah menyerang penjaga keamanan dan menyebabkan gangguan. Tetapi Tuan Kim terus menyebabkan keributan, itulah sebabnya ia ditangkap karena penyumbatan bisnis, antara lain alasannya." kata pihak kepolisian saat itu.

Hengkang Dari Cube Entertainment, HyunA dan EDawn Akhirnya Temukan Agensi Baru, Ini Label Barunya

Jungkook Maknae BTS Beli Apartemen Mewah, Ini Respon Agensi Big Hit Entertainment

Raline Shah Terlihat Asyik Liburan Bareng Seungri BIGBANG di Bali!

Inilah 6 Momen Memilukan Dari Episode Akhir Drama Korea Encounter, Dijamin Menguras Emosi

Polisi juga menyatakan, “Kami telah mengamankan bukti seperti rekaman CCTV dari daerah sekitarnya dan saat ini sedang dalam proses melihat ke dalamnya. Kami juga memanggil Tuan Jang untuk investigasi. Beberapa kasus sedang diselidiki secara bersamaan, termasuk pernyataan dari perwakilan klub dan tuduhan balasannya terhadap Tuan Kim. Tuan Kim saat ini menolak untuk datang untuk penyelidikan. ”

Kepolisian menyimpulkan pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan cermat dan cermat untuk memastikan bahwa tidak ada yang dituduh secara salah.

Big Bang
Big Bang (music.sanook.com)

Sementara itu, pada tanggal 29 Januari, Kim mengajukan petisi pemerintah di situs web Blue House yang meminta mereka untuk menyelidiki kasus ini secara menyeluruh dan mengungkap kebenaran.

Lebih dari 90.000 orang telah menandatangani petisi pada 29 Januari pukul 3:00 malam KST.(*)

Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved