BATAM TERKINI

Tiket Pertandingan 757 Kepri Jaya vs Persija di Batam Mulai Rp 30 Ribu. Ini Tempat Memesannya

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau yang biasa di sapa BP, saat keluar dari pintu kedatangan langsung diserbu fansnya untuk berfoto.

Tiket Pertandingan 757 Kepri Jaya vs Persija di Batam Mulai Rp 30 Ribu. Ini Tempat Memesannya
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Seorang pendukung Persija minta foto bareng dengan Bambang Pamungkas sesaat setelah keluar dari Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (29/1/2019) 

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau yang biasa di sapa BP, saat keluar dari pintu kedatangan langsung diserbu oleh fansnya

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau yang biasa di sapa BP, saat keluar dari pintu kedatangan langsung diserbu oleh fansnya dengan mengajak foto selfi.

Bambang yang mengenakan baju merah celana hitam ini pun tampak menyambut dengan senyuman saat beberapa fansnya meminta berfoto selfi.Tidak hanya BP, Marco Simic, serta pemain lainnya pun juga diserbu para fansnya untuk berfoto bersama.

Pantauan Tribun satu persatu pemain langsung menaiki kendaraan bus milik Pemprov Kepri.
Para pendukung dengan julukan Jakmania ini pun terus menyanyikan yel yel kesayangan Persija, sampai kendaraan bus tersebut meningalkan Bandara Hang Nadim Batam.

Kedatangan Persija guna menjalani pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Gelora Citramas, Kabil, Batam.

Mau Nonton 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta? Di Sini Lokasi Beli Tiket Nonton di Stadion Citramas

Hasil Akhir Qatar vs UEA di Semifinal Piala Asia 2019, Kalahkan UEA 0-4, Qatar Melaju ke Final

Imlek 2019 - Berebut Makanan Gratis, Dua Lansia Tewas Berdesakan di Kuala Lumpur

Tanpa jeda, keesokan harinya Bambang Pamungkas dan kawan-kawan langsung melakukan ujicoba atau aklimatisasi terhadap kondisi lapangan.

"Penyesuaian terhadap kondisi lapangan akan dilakukan besok, sekitar jam 3 sore," ujar Bung Chris via whatsapp, Selasa (29/1/2019).

Chris menuturkan ujicoba lapangan yang dilakukan Persija terbuka untuk umum."Latihan mereka terbuka untuk umum, masyarakat bisa melihatnya," ujarnya lagi.

Pantauan Tribun, Selasa (29/1), Stadion Gelora Citramas dalam keadaan steril."Pihak penyelenggara meminta lapangan untuk disterilkan," ujar salah satu petugas stadion.

Petugas tersebut menambahkan, untuk tiket yang akan dijual langsung di konter stadion akan dilakukan esok hari, Rabu (30/1/2019).

"Kemungkinan besok sudah dijual disana, masih menunggu konfirmasi dari panitia penyelenggara," ucapnya sambil menunjuk ruangan yang biasa digunakan untuk menjual tiket.

Penjualan tiket pertandingan sudah dibuka sejak beberapa hari lalu.Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu untuk VIP dan, kelas biasa Rp 30 ribu.

Nah bagi, pendukung masing masing kesebelasan, bisa mendapatkan di Sekertariat 757 Kepri Jaya yang terletak di kawasan Batamindo, Muka Kuning, dan Kompleks Culindo Lestari Tiban.

Nana panitia penyelenggara menyebutkan, pada 10 menit pertandingan sebelum dimulai, panitia masih membuka pembelian tiket. Namun hal itu dilakukan, bila tiket masih dalam kondisi ada.

"Tiket yang kita jual sesuai kapasitas penonton yang ada di Stadion ini. Kalau masih ada sisa tiket yang belum terjual, batas waktu penjualan sampai 10 menit sebelum pertandingan dimulai," ucapnya. (dra/dna)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved