TANJUNGPINANG TERKINI

Disaksikan Wali Kota Syahrul, Kiki, Wakil Kepri Asal Tanjungpinang di Liga Dangdut 2019 Lolos

Dukungan terhadap Kiki mengalir tidak hanya dari masyarakat saja. Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul sendiri sampai hadir langsung di Jakarta

Disaksikan Wali Kota Syahrul, Kiki, Wakil Kepri Asal Tanjungpinang di Liga Dangdut 2019 Lolos
DOK PEMKO TANJUNGPINANG
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul memberikan dukungan langsung untuk Kiki di Lida 2019 di Indosiar 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Rizki Fitriani atau Kiki, konstestan Liga Dangdut 2019 asal Tanjungpinang Kepri berhasil melangkah ke tahap selanjutnya.

Dia tampil menawan dan menghipnotis kelima juri sehingga mereka akhirnya meloloskan putri M Ali Yunahar dan Mahyulina tersebut.

Keberhasilan Kiki juga tentu dicapai berkat dukungan masyarakat Kepri melalui SMS dan vote yang disediakan melalui aplikasi. 

Berkat semua dukungan itu, Yunahar langsung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri usai Kiki dinyatakan lolos.

"Alhamdulillah Kiki berhasil ke tahap selanjutnya. Terima kasih atas dukungan masyarakat Kepri. Terima kasih juga kepada TRIBUNBATAM.id, yang sudah bantu menerbitkan dan membagikan berita tentang anak saya," ucap Yunahar melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/1/2019) pagi.

Dukungan terhadap Kiki mengalir tidak hanya dari masyarakat saja. Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul sendiri sampai hadir langsung di Jakarta untuk menyaksikan penampilan Kiki.

Kiki Peserta Liga Dangdut Asal Tanjungpinang Kepri Tampil 29 Januari 2019 di Indosiar. Yuk Dukung

Hasil Coppa Italia AC Milan vs Napoli - Piatek Cetak Dua Gol, AC Milan Menang dan Lolos ke Semifinal

Tidak Hanya Karyawan Saja, Kini Siswa SMKN 1 dan SMKN 4 Batam Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Malam Pertama di Penjara, Ahmad Dhani: Ada Tahanan yang Hanya Lihat dari Jauh

Syahrul ternyata tidak sendirian. Dia membawa juga istrinya Juariah Syahrul. Anaknya Muhammad Apriyandy alias Andy pun ikut hadir. Ketiganya duduk bersama pada satu deretan kursi sambil memegang kertas yang bertuliskan nama 'Kiki'.

Beberapa pejabat di lingkup Pemko Tanjungpinang pun tampak berada di belakang Syahrul. Mereka ikut juga meneriakkan yel-yel mendukung Kiki yang malam itu menjadi konstestan terakhir.

Remaja yang kerap disapa Kiki itu kini tengah berada di Jakarta bersama kontestan lain untuk tampil di Indosiar pada 29 Januari 2019 pukul 19.00 WIB nanti.

Halaman
123
Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved