Vanessa Angel Menangis Ditahan, Polda Jatim Bidik Public Figur Jadi Tersangka Baru. Siapa?

Calon tersangka yang dibidik penyidik Polda Jatim berasal dari kalangan public figur karena ada indikasi terlibat jaringan bisnis esek-esek artis

Vanessa Angel Menangis Ditahan, Polda Jatim Bidik Public Figur Jadi Tersangka Baru. Siapa?
Surya/Ahmad Zaimul
Vanessa Angel ditemani tantenya saat pemeriksaan terkait kasus prostitusi online artis di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019). 

Penulis: Mohammad Romadoni

TRIBUNBATAM.ID, SURABAYA - Setelah Vanessa Angel dijadikan tersangka dan ditahan mulai Rabu (30/1/2019), Polda Jatim masih terus mengembangkan kasus ini dan kini membidik tersangka baru terkait kasus prostitusi online artis.

Dilansir TribunBatam.id dari Surya.co.id, calon tersangka yang dibidik penyidik Polda Jatim berasal dari kalangan public figur karena ada indikasi terlibat jaringan bisnis esek-esek di kalangan artis ini.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mempaparkan pihaknya akan secepatnya mengumumkan tersangka baru dalam kasus prostitusi onlinetersebut.

"Nanti akan kami umumkan secepatnya bahwa ada tersangka lain itu pasti ada," kata Barung Mangera di ruangan Bid Humas Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Hingga saat ini, Polda Jatim sudah menetapkan tujuh tersangka, dua diantaranya buron.

Selain Vanessa Angel, empat mucikari bernama Siska, Tantri, Fitria dan Windy sudah ditahan, sedangkan dua mucikari lainnya, laki-laki, sedang diburu.

Sedih, Lumba-lumba Putih yang Hebohkan Sungai Kualuh Labura Mati, Warga Kecewa Pemerintah Tak Peduli

Vanessa Angel Ditahan, Kuasa Hukum Bingung Mengapa Harus Ditahan: Dia Shock, Nangis Terus

Vanessa Angel Didampingi oleh Tante yang Sudah Lost Contact 18 Tahun: Harus Kami Lalui

Jaringan bisnis esek-esek para mucikari ini disebut-sebut meyeret 45 artis dan 100 model dan selebgram cantik.

Vanessa Angel mendtangi Polda Jatim, diperiksa sebagai tersangka UU ITE dan prostitusi online artis, Rabu (30/1/2019) sore
Vanessa Angel mendtangi Polda Jatim, diperiksa sebagai tersangka UU ITE dan prostitusi online artis, Rabu (30/1/2019) sore (Surya/Ahmad Zaimul)

Barung Mangera menjelaskan penyidik masih melakukan pemeriksaan intentif terhadap saksi-saksi dari deretan artis yang diduga bagian dari jaringan prostitusi online.

"Intinya, tidak menutup kemungkinan akan ada hal-hal yang berkembang ditunggu saja ya," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved