Breaking News:

Video Detik-detik Vanessa Angel Pingsan di Polda Jatim, 12 Jam Diperiksa Kasus Prostitusi Online

Detik-detik Vanessa Angel jatuh pingsan terekam di Polda Jatim. Polda Jatim telah mengantongi barang bukti berupa foto hot dan video syur Vanessa Ange

Editor: Agus Tri Harsanto
Surya.co.id
Vanessa Angel 

Bibi Ardiansyah awalnya ditunjukkan oleh tim Rumpi dan Feni Rose tentang sebuah cuplikan Instagram Story di layar studio.

Instagram Story itu berisi cuplikan momen saat Vanessa Angel terakhir kali mengendarai mobilnya.

"Her last day driving her own car.. bye bye putih, terimakasih untuk 3tahun ini" bunyi tulisan di dalamnya.

Vanessa Angel dan kekasihnya (Instagram)

Feni Rose lantas menanyakan pada Bibi apa maksud postingan itu.

Bibi pun akhirnya bercerita bahwa momen itu adalah terakhir kalinya Vanessa Angel berjalan-jalan dengan mobilnya yang akan dijual.

"Yah jadi itu kan, aku baru nyampe kemaren nenekku meninggal, 'Bi, aku mau nyetir mobilku buat terakhir kalinya," (terus aku tanya), 'kenapa gitu?'," cerita Bibi.

Pria pengusaha itu lalu bercerita bahwa Vanessa Angel kini sudah tak memiliki penghasilan.

"Ya terus dia jawab 'uangku udah tinggal, ya aku udah nggak ada uang lagi gitu, aku harus ngerelain mobil aku ini, boleh nggak kamu nemenin aku nyetir keliling Jakarta gitu?' yaudah gitu" kata Bibi dengan ucapan bergetar.

"Ya dia kelihatan sedih aja gitu karena waktu itu dia kayak harus jual mobilnya itu untuk dapat uang karena harus memenuhi kebutuhannya keperluannya sana sini gitu" lanjutnya.

Bibi yang terlihat menahan kesedihannya bercerita bahwa kekasihnya juga kini hidup sendiri dan tinggal di kos-kosan.

"Mobil itu satu-satunya barang berharganya, dia tidak punya tempat tinggal, dia masih ngekos, sampai sekarang pun masih ngekos," jawab Bibi saat ditanya Feni Rose soal tempat tinggal Vanessa.

Feni Rose lantas bertanya apakah keluarga Vanessa Angel tahu tempat tinggal Vanessa dan keadaannya saat ini.

"Bapaknya harusnya tahu, Vanessa di mana ngekosnya, harusnya sih dia tahu" pungkas Bibi.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Detik-detik Vanessa Angel Jatuh Pingsan, Polwan Tolong hingga Pria Teriak Dorong Wartawan, Videonya

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved