Breaking News:

BATAM TERKINI

Pepet Korban saat Naik Motor, 2 Pelaku Jambret Ini Gagal Gasak Kalung Emas dari Leher Kartika

Seorang wanita menjadi korban jambret oleh dua orang pria dengan mengendari sepeda motor Vixion warna biru hitam sekitar pukul 18:00 WIB di Sekupang.

Waewkidja/Freepik.com
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang wanita menjadi korban jambret oleh dua orang pria dengan mengendari sepeda motor Vixion warna biru hitam sekitar pukul 18:00 WIB di turunan STC depan Masjid Baiturahman, Sekupang, Kamis (31/1/2019), kemarin.

Sebelum dijambret, wanita itu dipepet oleh orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Vixion Biru Hitam di turunan Masjid Baiturahman Sekupang.

Saat kejadian itu korban melewati jalan turunan di depan Masjid Baiturahman Sekupang, tiba-tiba dua orang pria dengan menggendarai sepeda motor memepet korban dan menarik kalung emasnya sampe putus.

"Alhamdulilah masih nyangkut di baju saya. Tapi mainan kalung saya berbentuk jangkar yang terbuat dari emas raib dibawa pelaku,"ujar Kartika kepada Tribun, Jumat (1/2/2019).

Kartika mengaku tidak habis pikir sampai ada dua orang pria yang nekat ingin menjambret kalungnya saat berkendara di turunan tersebut.

"Saya belum ada buat laporan sampai saat ini. Kasus itu pun saya tidak habis pikir sih terjadi di sana, kalau tas dijambret masih okelah karena nampak. Kalau kalung saya kan tidak terlalu nampak kali," ungkapnya.

Salma Kejar Pelaku Jambret tapi Kehilangan Jejak, Pelaku Tidak Lama Tertangkap di Depan SPBU

Tak Sampai Dua Hari, 2 Penjambret di Depan Mall TCC Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Kenal di Facebook, Remaja Putus Sekolah di Batam Dicabuli Pacarnya saat Main ke Tempat Kos Pelaku

Awalnya Diajak Jalan-jalan, Siswi SMP di Batuaji Batam Ini Dicabuli Pacarnya

Kartika pun mengungkapkan, di saat kejadian itu memang tergolong sepi, karena kejadiannya sekitar pukuul 18:00 WIB.

"Ya kalau disana kan tergolong sepi pas turunan itu, maka dari itu mereka nekat menjambret saya, mungkin juga saya sudah diikuti," tuturnya.

Atas kejadian itu, Kartika pun berharap jika ada yang menjual mainan kalung dalam bentuk jangkar jangan terlalu digubris. Karena itu hasil curian darinya.

"Begitu juga kalau dijual di toko-toko emas di Batam mohon di informasikan kepada ke nomor saya 085374530021," ungkapnya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved