BATAM TERKINI

Basarnas Masih Lakukan Pencarian Pelajar SMKN 7 Batam yang Diduga Tenggelam di Jembatan 3 Barelang

Sudah lima jam Basarnas bersama Polairud Polda Kepri melakukan pencarian pelajar hilang yang diduga tenggelam di Jembatan 3 Barelang

Basarnas Masih Lakukan Pencarian Pelajar SMKN 7 Batam yang Diduga Tenggelam di Jembatan 3 Barelang
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Basarnas Batam bersama Polairud Polda Kepri melakukan pencarian terhadap seorang pelajar SMKN 7 Batam yang dikabarkan tenggelam di Jembatan 3 Raja Ali Haji, Barelang 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi simamora.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sudah lima jam tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Batam bersama Polairud Polda Kepri melakukan pencarian terhadap hilangnya seorang pelajar SMKN 7 Batam yang dikabarkan tenggelam di Jembatan III Raja Ali Haji, Barelang, Kec. Bulang, Sabtu (02/02/2019).

Pantauan Tribunbatam.id di lokasi, terlihat tim basarnas masih melakukan pencarian dengan mengarungi seputaran lokasi hilangnya seorang pelajar di bawah jembatan 3 Trans Barelang.

Hingga saat ini,  pencarian pelajar yang dikabarkan tenggelam yang belum ditemukan.

"Kita mulai melakukan pencarian sekitar pukul 14:30 WIB tadi sampai pukul 18:00 WIB lewat saat ini, dan korban belum juga ditemukan,"ungkap salah seorang kru Basarnas di lokasi, Sabtu (02/02/2019).

Dia juga mengungkapkan, bahwa kedalaman laut yang berada di bawah jembatan 3 Trans Barelang sekitar 10 meter.

Seorang pelajar SMKN 7 Batam dikabarkan tenggelam di Jembatan III Barelang, Sabtu (2/2/2019). Tim basarnas lakukan pencarian
Seorang pelajar SMKN 7 Batam dikabarkan tenggelam di Jembatan III Barelang, Sabtu (2/2/2019). Tim basarnas lakukan pencarian (TRIBUNBATAM.id/Alfandi)

BREAKINGNEWS. Pelajar SMKN 7 Batam Tenggelam di Jembatan 3 Barelang, Basarnas Lakukan Pencarian

BREAKINGNEWS! Gempa 6 SR Kembali Guncang Mentawai Sumbar, Sabtu (2/2) Pukul 17.59 WIB. Ini Kata BMKG

Terjadi Dua Kali Gempa Guncang Mentawai Sumbar, Getaran Dirasakan Warga Padang Hingga Solok

Gempa Mentawai, Ini Video Kepanikan Warga Padang Berhamburan Keluar saat Terjadi Gempa

"Tim penyelam kita juga sudah turun melakukan penyelaman di seputaran lokasi kejadian,"ungkapnya lagi.

Sementara itu, dari informasi yang di himpun Tribun diketahui korban atas nama M. Rafly Kurniawi, pelajar kelas VIII SMKN 7 asal perumahan Taman Raya.

Dimana saat itu berdasarkan keterangan dari para saksi, sekitaran pukul 10.00 WIB korban beserta sahabatnya menuju jembatan 3, jalan Trans Barelang.

"Korban dan kawannya ingin maen-maen dan sekalian ingin berswafoto saja. Setelah sampai disana, langsung turun ke bawah jembatan dan berfoto-foto di bawah sana," ujar Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe, Sabtu (02/02/2019).

Lanjut Syafruddin,setelah berfoto ria disana, korban bersama sahabatnya melanjutkan dengan mandi di laut yang berada di bawah jembatan 3 Barelang.

"Nah karena saat itu kondisi gelombang arus tidak bersahabat, tanpa disadari mereka yang awalnya berenang di tepi tiba-tiba ditarik arus yang memang saat itu kuat ke areal yang dalam dan akhirnya korban tenggelam,"jelasnya. (als)

Basarnas Batam dan Polairud Polda Kepri melakukan pencarian pelaja yang hilang yang diduga tenggelam di Jembatan 3 Barelang
Basarnas Batam dan Polairud Polda Kepri melakukan pencarian pelaja yang hilang yang diduga tenggelam di Jembatan 3 Barelang (HO)
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved