Persib Bandung

Laga Persib vs Persiwa Dipastikan Tidak Bisa Gunakan Stadion GBLA, Ini Penyebanya

"Sebenarnya kami tetap berharap bisa digelar tepat waktu dan tempat juga sesuai dengan yang diajukan tapi kami juga tidak bisa memaksakan kondisi di l

Laga Persib vs Persiwa Dipastikan Tidak Bisa Gunakan Stadion GBLA, Ini Penyebanya
www.jabarprov.go.id
Stadion Gelora Bandung Lautan Api di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Stadion GBLA tak bisa digunakan dalam laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena lantaran dinilai ada kerusakan yang membuat tak bisa dipergunakan

TRIBUNBATAM.id - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tak bisa digunakan Persib Bandung sebagai venue pertandingan menghadapi Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019).

Stadion GBLA tak bisa digunakan Persib Bandung lantaran dinilai ada kerusakan yang membuat tak bisa dipergunakan untuk menggelar pertandingan.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram, mengatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan rapat terbatas bersama pihak terkait.

"Sebenarnya kami tetap berharap bisa digelar tepat waktu dan tempat juga sesuai dengan yang diajukan tapi kami juga tidak bisa memaksakan kondisi di lapangan, secara teknis bukan wewenang kami juga untuk jelaskannya," ujar Budi Bram di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (1/2/2019).

Alasan Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena BATAL Digelar di Stadion GBLA, Bobotoh: Kami Kecewa!

Umuh Muchtar Berharap Atep Kembali ke Persib Bandung: Dia Ikut Mendirikan Persib

Gara-gara Cabut Pohon Pisang, Tukang Becak Ini Disidangkan, Istrinya yang Buta pun Nangis

Video Kepanikan Penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Nyaris Terbakar, Penumpang: Astagfirullah!

Setelah tak mendapat izin, pihak panpel akan menyampaikannya kepada manajemen.

Lalu kata Budi Bram, Persib Bandung akan mengirimkan surat kepada PSSI.

"Tapi ya intinya kami akan coba berkonsultasi dulu dengan manajemen hasil pertemuan hari ini seperti apa biar kami juga dapat surat penolakan misalkan disampaikan ke PSSI sebagai operator Piala Indonesia," ujarnya.

"Ya betul kan tadi sudah dipaparkan tidak ingin ada kejadian yang tidak diharapkan. Nah tapi mudah mudahan yang terbaik lah dari PSSI seperti apa bisa mengajukan waktu yang lebih longgar lagi. Jadi nanti suratnya akan kita kirimkan kepada PSSI setelah berkordinasi dengan manajemen," ujarnya melanjutkan.

Starting Eleven

Halaman
123
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved