Pria Jebolan Indonesian Idol Ini Jadi Vokalis Baru Nidji, Begini Pesan Giring Untuknya

Giring Ganesha (35) menitip pesan untuk penggantinya sebagai vokalis band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay, yang karib disapa Ubay.

Pria Jebolan Indonesian Idol Ini Jadi Vokalis Baru Nidji, Begini Pesan Giring Untuknya
TRIBUNNEWS
Grup Band Nidji dan Armada akan menghibur warga Batam, Sabtu (22/4/2017) 

TRIBUNBATAM.id - Setelah Sempat melakukan pencarian, akhirnya Group Band NIDJI menemukan sosok pengganti Giring Ganesha yang pamit untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota Legislatif.

Band Nidji baru saja mengumumkan identitas vokalis terbarunya yang akan menggantikan vokalis terdahulu, Giring Ganesha atau Giring Nidji.

Identitas vokalis terbaru band Nidji dibagikan melalui unggahan di akun Instagram resmi band yang mulai eksis sejak tahun 2002 tersebut, Minggu (3/2/2019).

Vokalis baru band Nidji yakni Yusuf Ubay yang sebetulnya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Yusuf Ubay tak hanya sering wara-wiri sebagai penyanyi, ia juga sempat tampil dalam salah satu judul sinetron Azab di stasiun televisi swasta.

"Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu," tulis akun @nidjiofficial seperti dikutip SURYAMALANG.com.

Viral Video Tindakan Petugas Menyeret Wanita Hamil Keluar dari Kereta Api, GEgara Tidak Ada Tiket?

Daftar Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia, Setelah PSM Singkirkan Kalteng Putera

Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang di Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, Jam 19.00 WIB

"Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin," sambung akun tersebut.

Akun resmi band Nidji itu pun menandaskan bahwa band yang digawangi oleh Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum) itu akan tetap eksis di dunia musik Tanah Air.

"Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus! Untuk seluruh Nidji Holic, silahkan berikan komentar positifmu dan masukan untuk Ubay, agar dapat menjadi lebih baik & lebih baik lagi," pungkas akun @nidjiofficial.

Konsep musik yang diusung Nidji merupakan aliran modern rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif, dan pop.

Halaman
123
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved