Kalahkan Rating Drama Korea Goblin, Ini 3 Alasan Drakor Sky Castle Jadi Populer, Kamu Sudah Nonton?

Saat ini Sky Castle menjadi drama dengan rating tertinggi pada penayangan televisi kabel. Posisi ini sebelumnya diduduki oleh drama korea Goblin

Kalahkan Rating Drama Korea Goblin, Ini 3 Alasan Drakor Sky Castle Jadi Populer, Kamu Sudah Nonton?
JTBC
Drama Korea Sky Castle 

TRIBUNBATAM.id- Sejarah baru bagi dunia hiburan Korea Selatan kembali terukir, dengan hasil rating yang didapatkan oleh drama Sky Castle yang ditayangkan melalui stasiun televisi JTBC.

Saat ini Sky Castle menjadi drama dengan rating tertinggi pada penayangan televisi kabel. Posisi ini sebelumnya diduduki oleh drama korea bergenre fantasy, Goblin.

Drakor Sky Castle mampu mencetak angka rating menakjubkan, hingga 23,78% pada penayangan episode terakhir, Jumat (1/2/2019).

Hal ini tentu saja mengalahkan perolehan rating drama populer Goblin dan Reply 1988 yang lama bertengger menjadi drama paling populer di stasiun televisi berbayar.

Ada beberapa hal yang membuat drama korea ini begitu populer dan bisa dicintai oleh banyak orang. Seperti yang dirangkum di bawah ini : 

1. Menunjukkan realita tentang kehidupan orang kaya

Sama seperti drama-drama Korea pada umumnya antara lain Boys Before Flowers atau Goblin, Sky Castle memberikan gambaran tentang kehidupan orang kaya.

Namun, drama ini menggambarkan secara jelas ketamakan orang-orang kaya yang luput ditampilkan dalam drama roman picisan biasa yang digambarkan di drama Korea pada umumnya.

Ini 20 Daftar Kpop Idol Paling Populer Di Korea Selatan Saat Ini, Ada Idol Favoritmu ?

BTS Dikabarkan Hadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Ini Kata Agensi Big Hit Entertainment !

Aktor Joo Won Selesai Wamil Di Hari Imlek, Favoritkan Blackpink Selama Wajib Militer, Kok Bisa ?

Jadi Pembunuh, Begini Seramnya Akting Jang Ki Yong di Drama Mendatang Kill It, Tonton Videonya !

Empat keluarga dalam drama ini menunjukkan satir kepada kaum borjuis yang pada umumnya menginginkan kesempurnaan dalam hidupnya seperti harta, status sosial, dan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Sayangnya, dalam perjalanannya tidak ada satu dari empat keluarga yang ditampilkan dalam cerita di film keluarga ini mampu terbebas dari segala masalah.

Halaman
123
Editor: Anne Maria
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved