Ponsel Lipat Samsung Galaxy F Diluncurkan Bersamaan dengan Galaxy S10 pada 20 Februari

Setelah lama jadi rumors, pabrik raksasa Samsung akhirnya meluncurkan ponsel lipat Samsung Galaxy F pada 20 Februaqri ini.

Ponsel Lipat Samsung Galaxy F Diluncurkan Bersamaan dengan Galaxy S10 pada 20 Februari
screengrab/YouTube
Ponsel lipat Samsung Galaxy F 

TRIBUNBATAM.id - Setelah lama jadi rumors, pabrik raksasa Samsung akhirnya meluncurkan ponsel lipat Samsung Galaxy F pada 20 Februaqri ini.

Peluncuran ponsel lipat Samsung galaxy F ini dilakukan dalam acara Galaxy Unpacked di San Fransisco, Amerika Serikat.

Ponsel lipat Samsung, Galaxy F ini, kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan edisi terbaru Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus.

Menjelang peluncuran resmi, Samsung telah merilis sebuah teaser yang mengkonfirmasi peluncuran ponsel lipat komersial pertama di dunia.

Teaser yang diluncurkan melalui akun Twitter resmi Sdmsung tersebut mengusung tagline "Masa depan ponsel akan dibuka pada 20 Februari 2019".

Belum ada gambar Galaxy F dalam teaser tersebut, namun dari video grafis tersebut memperlihatkan alur lipatan yang seolah-olah menggambarkan kehadiran generasi terbaru pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung tentunya akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan telepon lipat komersial.

Tahun lalu, Samsung sempat menyebutkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah ponsel yang dapat dilipat yang dibuka seperti buku.

Dalam bocoran yang beredar, ponsel lipat Samsung Galaxy F menampilkan layar 'Infinity Flex' berukuran 7,3 inci dengan resolusi 1536x2152 piksel.

Saat dilipat, ponsel ini hanya berukuran 4,5 inci dengan resolusi 840x1960 piksel.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved