Avriellya Shaqqila Tuduh Ayah Pernah Hendak Menjualnya: Saya Minta Dia Minta Maaf pada Kakek

Perjalanan hidup model Avriellya Shaqqila yang terseret dalam prostitusi online artis mirip dengan Vanessa Angel, tidak akur dengan ayah kandungnya se

Avriellya Shaqqila Tuduh Ayah Pernah Hendak Menjualnya: Saya Minta Dia Minta Maaf pada Kakek
kolase YouTube Trans TV/modelsexy club
Avriellya Shaqila dan kakeknya 

TRIBUNBATAM.id - Perjalanan hidup model Avriellya Shaqqila yang terseret dalam prostitusi online artis mirip dengan Vanessa Angel, tidak akur dengan ayah kandungnya sendiri.

Seperti diketahui, Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel tertangkap dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya, 5 januari lalu.

Dalam tayangan "Rumpi No Secret" yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (11/2/2019), Avriellya Shaqqila akhirnya blak-blakan, menceritakan kisah hidupnya.

Avriellya Shaqqila mengaku bahwa dirinya lebih dekat dengan sosok kakek dan neneknya dibanding ayah dan ibunya sendiri.

Hubungan Avriellya Shaqqila dan ayahnya sangat buruk, bahkan boleh dikatakan bermusuhan.

Bahkan, Avriellya Shaqqila mengungkapkan bahwa ayahnya tidak menyukainya sejak lama, bahkan pernah hendak menjual dirinya.

Avriellia Shaqqila menceritakan bahwa ia begitu dekat dan disayangi oleh kakek dan neneknya.

Tidak heran, begitu ia tertangkap dan kasusnya menyeruak, hal pertama yang membuatnya menyesal adalah kondisi kakeknya yang syok dan sampai dilarikan ke ICU rumah sakit.

"Apa reaksi keluarga ketika melihat betul kamu, dan kamu ada mukanya (di televisi). Kamu minta maaf?," tanya Feni Rose yang menjadi host "Rumpi No Secret".

"Kalau Mama sih, aku kan enggak pernah tinggal sama orangtua kak. Jadi, Mama cuma, ya, waktu begitu tahu, paling bingung, ya,m itu benar apa enggak?"

model sexy club
Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved