Breaking News:

Dokter Terawan Agus Putranto Rawat Istri SBY di Singapura, Sembuhkan Pasien Pakai Metode Cuci Otak

Profil Terawan Agus Putranto, dokter kepresidenan yang dikirim Presiden Jokowi untuk merawat Ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

Ist
dr Terawan Agus Putranto ditugaskan untuk merawat Ibu Ani Yudhoyono di Singapura 

TRIBUNBATAM.id - Profil  Terawan Agus Putranto, dokter kepresidenan yang dikirim Presiden Jokowi untuk merawat Ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

Ibu Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan kini dirawat di National University Hospital.

Nama Terawan Agus Putranto mencuat dan menjadi perbincangan karena obati penyakit dengan metode cuci otak.

Baru-baru ini, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengirim dokter kepresidenan untuk merawat ibu Ani Yudhoyono di Singapura.

Ucapan terima kasih dari SBY kepada Presiden Jokowi disampaikan secara terbuka lewat video yang diambil dari rumah sakit di Singapura, tempat ibu Ani Yudhoyono menjalani perawatan.

Tak hanya itu, SBY turut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu berbagai hal demi kesembuhan Ani Yudhoyono, istri SBY.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan mantan Presiden RI ke-6 lewat video yang diunggah di kanal YouTube pada Rabu, (13/2/2019).

Penyebab dan Gejala Kanker Darah seperti yang Diidap Ani Yudhoyono

Sakit Kanker Darah, Begini Terkini Kondisi Ani Yudhoyono di Singapura

"Saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia," ucap Susilo Bambang Yudhono seperti yang Grid.ID lansir dari laman YouTube pada Rabu (13/2/2019).

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang insentif di National Univercity Hospital Singapura," lanjutnya.

Tak hanya itu, SBY juga mengucapkan terima kasih secara khusus pada Presiden Jokowi yang telah mengirimkan dokter kepresidenan untuk membantu ibu Ani Yudhoyono.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved