PEMBUNUHAN DI BATAM

Polisi Turunkan 2 Penyelam Cari CCTV dan Pisau Barang Bukti Pembunuhan Fitri Yu

Dua penyelam mengitari tiap pondasi jembatan di mana titik Yuda pelaku pembunuhan Fitri membuang pisau dan recorder CCTV yang dibuang di Sei Ladi.

Polisi Turunkan 2 Penyelam Cari CCTV dan Pisau Barang Bukti Pembunuhan Fitri Yu
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Unit Reskrim Polresta Barelang menurunkan dua penyelam untuk mencari barang bukti(BB) CCTV dan pisau di bawah Jembatan Dam Sei Ladi, Sekupang, Jumat (15/2/2019) 

Polisi Turunkan Penyelam Cari Barang Bukti Pembunuhan Fitri

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Unit Reskrim Polresta Barelang menurunkan dua penyelam untuk mencari barang bukti (BB) recorder CCTV dan pisau yang merupakan barang bukti pembunuhan Fitri Suryati alias Fitri Yu, warga Perumahan YKB Bengkong Laut, Senin (11/2/2019) lalu.

Menurut pengakuan Yuda Lesmana, tersangka pembunuhan Fitri Yu, CCTV dan pisau tersebut dibuang ke bawah jembatan Dam sei Ladi, Sekupang.

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi, terlihat dua penyelam yang diturunkan Unit Reskrim Polresta Barelang sedang melakukan pencarian di perairan di bawah jembatan Dam Sei Ladi Sekupang, Jumat (15/2/2019).

Dua penyelam tersebut tampak mengitari tiap pondasi jembatan di mana titik Yuda pelaku pembunuhan Fitri membuang pisau dan recorder CCTV yang dibuang pelaku ke bawah Dam Sei Ladi Sekupang.

"Saat ini kita sedang mencari barang bukti pisau dan recorder CCTV yang dibuang pelaku Yuda di bawah jembatan Dam Sei Ladi,"ungkap singkat kata seorang petugas dari Polresta Barelang di lokasi, Jumat (15/2/2019).

Sementara itu, di lokasi jembatan terlihat juga pelaku di bawah di lokasi untuk meminta keterangan dimana titik pelaku membuang barang bukti pisau dan recorder CCTV.

VIDEO - Lagu Sendu di Bawah Langit Biru Iringi Pemakaman Fitri Yu

UPDATE Kasus Pembunuhan Fitri Suryati, Bisa Didengar Suaranya, Keluarga Minta Polisi Lacak CCTV

Fakta Terbaru Pembunuhan Fitri Suryati, Gagal Menikah dengan Dewi jadi Pemicu Yuda Habisi Fitri Yu

Sempat Tawar Tabung Gas ke Ayah Fitri Yu Tapi Ditolak, Ternyata Ini Pekerjaan Yuda Lesmana

Malam Setelah Bunuh Fitri Suryati Alias Fitri Yu, Yuda Lesmana Langsung Bayar Uang Kos Lanjut Tidur

Dibuang ke Sei Ladi

Sebelumnya, Kapolresta Barelang Batam, Kombes Pol Hengki menjawab permintaan keluarga Fitri Suryati alias Fitri Yu agar polisi mencari CCTV yang dirusak dan dibuang oleh Yuda Lesmana, pelaku pembunuhan Fitri ke Sei Ladi.

Hengki menegaskan, polisi saat ini sedang mencari pisau yang digunakan pelaku pun untuk membunuh korban juga CCTV yang dirusaknya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved