Kpop Corner

Ini 10 Tanda Bias Kamu Sedang Kencan Diam Diam, Nomor 5 Paling Sering Dilakukan Idol Loh!

Berkencan bukanlah dosa, tetapi di dunia Kpop Idol sulit memiliki hubungan karena batasan agensi dan, tentu saja, berada di mata publik.

Ini 10 Tanda Bias Kamu Sedang Kencan Diam Diam, Nomor 5 Paling Sering Dilakukan Idol Loh!
Soompi
Suzy dan Lee Dong Wook 

TRIBUNBATAM.id- Berkencan bukanlah dosa, tetapi di dunia Kpop Idol sulit memiliki hubungan karena batasan agensi dan, tentu saja, berada di mata publik.

Dengan banyak hubungan selebriti Korea Selatan yang terbongkar dan akhirnya menjadi sorotan publik, banyak para idol lebih memilih untuk berkencan secara rahasia.

7 Member BTS Masuk Top Ten Idol Pria Dengan Reputasi Terbaik, V BTS Dan Jimin BTS Bersaing Ketat!

Chef Kim Ungkap Kebiasaan Makan V BTS Yang Mengerikan Ini, Tapi Sekarang Malah Jadi Fans, Kok Bisa?

Lagu Scenery Milik V BTS Ini Cetak Sejarah Baru, Selamat V BTS!

Member Kpop Idol V BTS Jadi Sorotan Karena Pecahkan Rekor Ini, Fans Malah Jadi Khawatir, Kenapa?

Tetapi sayangnya, beberapa perusahaan media juga memiliki "mata elang", sebut saja seperti Dispatch.

Selain itu, tentu saja penggemar berat pun biasanya memiliki cara untuk mencari tahu apakah seorang selebriti berada di hubungan rahasia atau tidak.

Beberapa cara kencan diam diam para idol ini bahkan telah terungkap oleh selebriti. Berikut seperti yang dilansir Tribunbatam melalui Koreaboo, 10 ciri idol tengah berkencan diam diam :

1. Mereka terlihat di tempat parkir bawah tanah

Lokasi kencan rahasia paling populer adalah lokasi yang tidak bisa ditembus, seperti mobil, tempat parkir bawah tanah, dan rumah selebriti.

Seperti yang dilakukan Idol Bae Suzy dan Lee Min Ho. Mereka mengakui bahwa mereka lebih suka berkencan di rumah atau berkeliling sehingga mereka tidak akan terlihat.

.
. (Koreaboo)

Mobil dan tempat parkir bawah tanah juga merupakan lokasi kencan rahasia untuk Lee Na Young dan Won Bin, Kim Min Hee dan Jo In Sung, dan Yoona dan Lee Seung Gi.

Mereka bahkan pernah tertangkap kamera meninggalkan tempat parkir bawah tanah atau masuk dan keluar mobil bersama, ketika berita kencan mereka diungkapkan ke publik.

Halaman
1234
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved