Breaking News:

Puji dan Kagumi Kesuksesan BTS, Sutradara Hollywood Ini Lempar Sinyal Ajak Bangtan Boys Kerjasama

Kesuksesan boyband asal Korea Selatan, BTS dikabarkan sedang dilirik sutradara Hollywood, Baz Luhrmann, yang dikenal lewat film Romeo+Juliet.

Editor: Tri Indaryani
Twitter/Baz Luhrmann
Sutaradara kawakam Hollywood, Baz Luhrmann, berfoto bersama boyband asal Korea Selatan, BTS. 

TRIBUNBATAM.id - Kesuksesan boyband asal Korea Selatan, BTS dikabarkan sedang dilirik sutradara Hollywood, Baz Luhrmann, yang dikenal lewat film Romeo+Juliet.

Dalam pembukaan acara Frieze L.A baru-baru ini, The Hollywood Reporter bertanya pada Luhrmann tentang ia sedang melakukan proyek bersama BTS atau tidak.

S Sutradara The Great Gatsby itu tak mengatakan apa-apa, namun Luhrmann tersenyum dengan matanya yang melebar sambil menggerak-gerakkan pundaknya, seakan-akan memberi sebuah isyarat.

Sebelum memberikan jawaban yang misterius itu, Luhrmann memuji BTS dan ikatan mereka dengan para penggemar yang disebut ARMY di seluruh dunia.

Ia takjub dengan keberhasilan K-Pop, diwakili BTS, yang dianggapnya telah menemukan cara untuk menghilangkan batasan antara berbagai jenis seni.

"Luar biasa cara K-pop menemukan cara - ketika kau melihat BTS bermain di Citi Field, itu adalah stadion. Dan tidak semua orang adalah penggemar Korea (di sana), hanya sekitar seperempat dari penonton," kata Luhrmann.

Lagu Scenery Milik V BTS Ini Cetak Sejarah Baru, Selamat V BTS!

Chef Kim Ungkap Kebiasaan Makan V BTS Yang Mengerikan Ini, Tapi Sekarang Malah Jadi Fans, Kok Bisa?

Member Kpop Idol V BTS Jadi Sorotan Karena Pecahkan Rekor Ini, Fans Malah Jadi Khawatir, Kenapa?

Pengemar Kpop? Ini Deretan Lagu Romantis BTS yang Cocok Didengarkan saat Valentine Day

Dari G-Dragon Big Bang Hingga Jimin BTS, Rambut Deretan Kpop Idol Pria Ini Pernah Berwarna Pink Loh!

"Sehingga itu berarti bahwa K-pop dapat berbicara kepada penonton dengan berbagai latar belakang. Jadi saya sangat mengagumi apa yang mereka capai,” ujarnya lagi.

Pada Oktober 2018 lalu, Baz Luhrmann memberi selamat kepada BTS atas konser mereka di Citi Field dan menjadi sampul TIME Magazine. Pada saat itu, ia menyinggung tentang rencana pertemuan mereka di Seoul, Korea Selatan. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sutradara Kawakan Hollywood Isyaratkan Kerja Sama dengan Boyband BTS"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved