Menpora Malaysia Syed Saddiq Diserang Pendukung Oposisi. Lehernya Dicekik. LIHAT VIDEONYA

Informasi media setempat, Syed Saddiq dipukul dan dicekik sehingga bagian lehernya memar usapendaftaran calon Pilihan Raya Kecil (PRK) DUN

Menpora Malaysia Syed Saddiq Diserang Pendukung Oposisi. Lehernya Dicekik. LIHAT VIDEONYA
freemalaysiatoday.com
Foto-foto saat Menpora Malaysia Syed Saddiq diserang oleh pendukung oposisi saat pendaftaran Pemilihan Raya Kecil di Semenyih, Kajang, Malaysia 

TRIBUNBATAM.id, KAJANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman diserang oleh sekelompok orang setelah pendaftaran calon Pilihan Raya Kecil (PRK) Dewan Undangan Negeri (DUN) di Semenyih, Kajang, Sabtu (16/2/2019) pagi.

Serangan provokasi terhadap Syed Saddiq yang merupakan menteri termuda di kabinet mahathir Mohammad terjadi saat ia keluar dari tempat pendaftaran calon PRK DUN di Dewan Seri Cempaka Majlis Perbandaran Kajang (MPKj).

Selain sebagai menteri, Syed Saddiq juga Ketua Angkatan Bersatu Anak Muda (ARMADA) ormas di bawah Parti Pribumi Bersatu Malaysia (BERSATU) yang dimpin Mahathir.

Dilansir sejumlah media Malaysia, menteri berwajah ganteng ini langsung melaporkan penyerangan tersebut ke kantor polisi Sungai Way pada pukul 14.00 waktu setempat.

Gara-gara Iklan Minum Santan Bisa Perbesar Dada, Perusahaan Ini Dibully di Media Sosial

Nasib Penumpang Lion Air yang Tergelincir. Syok, 2 jam Kelaparan di Pesawat Hingga Koper Dibongkar

Download lagu MP3 Dumb Blonde dari Avril Lavigne Feat Nicki Minaj di Android dan iPhone

Informasi media setempat, Syed Saddiq dipukul dan dicekik sehingga bagian lehernya memar.

Penyerangan diduga berkaitan dengan pendaftaran calon DUN dan kabarnya dilakukan oleh pendukung partai oposisi.

Video insiden provokasi terhadap Syed Saddiq berdurasi 22 detik juga tersebar di media sosial, saat sang menteri dikawal ketat kepolisian dari kantor tersebut.

Syed Saddiq mengatakan, pada awalnya ia tidak menghiraukan provokasi dilakukan oleh pendukung oposisi, namun ia kesal ketika mereka mula bertindak kasar.

Ia mengatakan, adalah hak siapapun untuk mencacinya, termasuk menggunakan kata-kata yang tidak senonoh. Namun, serangan fisik terhadap dirinya sudah kelewatan.

Menpora Malaysia Syed Saddiq memberikan keterangan kepada wartawan terkait penyerangan atas dirinya

"Hari ini saya ke sini tanpa sopir karena saya tidak bertugas sebagai menteri. Dalam perjalanan ke mobil, saya diserang oleh pendukung BN (Barisan Nasional). Saat dimaki, saya hanya beri salam dan terus berjalan, tetapi mereka mengejar saya," katanya seperti dilansir TribunBatam.id dari Berita Harian..

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved