Drama Korea

Jung Il Woo Dan Lee Min Ho Bersahabat Sejak Bangku Sekolah, Kompak Tidak Suka Lakukan Hal Ini

Jung Il Woo Bicara Tentang Persahabatannya Dengan Lee Min Ho. Bersahabat Sejak Sekolah, Ternyata Il Woo dan Min Ho Punya Karakter Bertolak belakang.

soompi
Jung Il Woo baru baru ini terbuka tentang persahabatannya dengan Lee Min Ho sejak di sekolah hingga dewasa 

TRIBUNBATAM.id- Sejak menyelesaikan wajib militernya, aktor Jung Il Woo kembali wara wiri di stasiun televisi guna menyapa fansnya.

Selain disibukan dengan comeback drama terbarunya bersama Go Ara, yang berjudul Haeci, baru baru ini Il Woo pun hadir mengisi acara televisi SBS, My Ugly Duckling.

Tribunbatam melansir dari soompi ada episode 17 Februari dari SBS "My Ugly Duckling," aktor Jung Il Woo muncul sebagai tamu.

Di acara itu, dia berbicara tentang teman dekatnya dan teman sebaya, aktor Lee Min Ho.

"Lee Min Ho adalah teman terdekat saya dan kami sudah berteman sejak masa sekolah kami," katanya.

"Tapi kami benar-benar bertolak belakang. Satu-satunya kesamaan yang kita miliki adalah selera makanan. Akhirnya kami saling menghormati perbedaan satu sama lain. Kami akan tahan dengan hal-hal yang tidak kami sukai jika orang lain menyukainya dan sebaliknya." katanya lagi.

Dari Billboard Mewah Ke Donasi, Ini Yang Dilakukan ARMY Merayakan Ulang Tahun J-Hope BTS, Bikin Haru

Perayaan Ulang Tahun ke 25 J-Hope BTS Nyaris Rusak Karena Sosok Ini, Buat ARMY Jadi Marah Besar!

ARMY Siap Siap Bangkrut, Boneka Funko Pop BTS Bakal Segera Launching, Begini Penampakan Bonekanya!

Penampakan J-Hope, Jimin, dan V BTS Dihukum Pakai Bunny Hat di Bandara yang Mengundang Gelak Tawa

Dia melanjutkan, kesamaan yang paling mereka miliki saat ini adalah bahwa keduanya benar-benar tidak minum (minuman beralkohol).

"Dia sama sekali tidak minum dan saya juga baru saja mulai minum. Ketika kami bertemu, kami biasanya pergi minum kopi dan pergi ke kafe. Sekarang, saya minum beberapa gelas." ucapnya.

Jung Il Woo kemudian berbicara tentang bagaimana mereka belajar berkompromi. “Ketika kami masih muda, saya akan berpikir dari waktu ke waktu, 'Mengapa dia berpikir seperti itu?' Dan 'Mengapa dia tidak setuju dengan saya?' Sekarang kita sudah melewati usia 30-an, kita telah belajar untuk menghormati satu sama lain. Saya pikir kami menjadi lebih dekat karena perbedaan kami." 

"Ketika kita berada di sekolah menengah, dia berada di sekolah di sebelahku dan dia benar-benar terkenal di antara para siswa. Dia terkenal karena ketampanannya, jadi saya mendengar tentang dia sebelum saya bertemu dengannya." tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved