Presiden Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah di Singapura, Kamis 21 Februari 2019

‎Presiden Jokowi mengaku memang menyiapkan waktu khusus untuk menjenguk Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Presiden Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah di Singapura, Kamis 21 Februari 2019
Instagram/aniyudhoyono
Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

TRIBUNBATAM.id - Presiden Jokowi berangkat ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono.

Jokowi bersama Iriana berangkat ke Singapura hari ini, Kamis (21/2/2019).

‎Presiden Jokowi mengaku memang menyiapkan waktu khusus  untuk menjenguk Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya bersama Bu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau dan tentu saja disana saya bertemu dengan Pak SBY," ucap Jokowi di Pangkalan TNI AU, Halim, Jakarta Timur sebelum bertolak ke Singapura.

Pantauan di ‎lapangan, Jokowi beserta rombongan termasuk Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berangkat ke Singapura pukul 13.15 WIB.

Sekembalinya dari Singapura, mantan Wali Kota ini mengaku akan langsung kembali ke tanah air. Dalam kesempatan ini, Jokowi mengajak masyarakat untuk berdoa bagi kesembuhan Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono Ceritakan Awal Mula Dirinya Divonis Penyakit Kanker Darah: Tak Menyangka Sama Sekali

Kondisi Terbaru Ani Yudhoyono Tulis Pesan Luar Biasa : Aku Bisa Melawan Kanker Ini

"Marilah bersama-samaa mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberi kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke tanah air," tambah Jokowi.

‎Diketahui sudah sejak beberapa hari lalu, Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura karena mengidap kanker darah.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved