PIALA INDONESIA

Beredar Video Rasis Persib saat Melawan Arema FC di Piala Indonesia, Manajemen Persib Minta Maaf

Manajemen Persib Bandung meminta maaf terkait video berbau tindakan rasial/provokasi saat berakhirnya laga Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indones

Beredar Video Rasis Persib saat Melawan Arema FC di Piala Indonesia, Manajemen Persib Minta Maaf
Persib.co.id
Permohonan maaf manajemen Persib Bandung terkait video rasis/provokasi saat laga Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNBATAM.id -  Manajemen Persib Bandung meminta maaf terkait video berbau tindakan rasial/provokasi saat berakhirnya laga Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019).

Aksi kurang terpuji yang diduga melibatkan beberapa awak tim dengan oknum suporter di Malang itu terjadi diduga saat tim Persib Bandung hendak meninggalkan stadion dengan kendaraan taktis (rantis).

Namun beredarnya video tindakan rasis atau provokasi yang dituduhkan tim Persib Bandung ditolak oleh manajemen Persib.

Dalam laga tersebut, Arema FC bermain imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 (3-3).

Berikut permohonan maaf manajemen Persib Bandung terkait video berbau rasis saat laga Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia:

PERMINTAAN MAAF PERSIB KEPADA AREMA DAN AREMANIA

Kami segenap manajemen P.T PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) dan tim PERSIB menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video berbau tindakan rasial/provokasi yang tengah ramai beredar saat ini. Seperti diketahui, bahwa pada hari Jumat, 22 Februari 2019 seusai pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia antara tuan rumah Arema dengan PERSIB, telah terjadi aksi kurang terpuji yang diduga melibatkan beberapa awak tim dengan oknum suporter di Malang saat tim PERSIB meninggalkan stadion dengan kendaraan taktis (rantis).

Dalam hal ini, manajemen P. T PBB dan tim PERSIB secara tegas menolak provokasi dalam bentuk apapun. Tidak ada unsur kesengajaan yang berpotensi bisa memecahbelah kedua pihak (PERSIB dan Arema). 

Kami pun sangat mendukung kampanye perdamaian yang digagas oleh kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah dan kapten tim PERSIB, Hariono saat laga leg pertama dan kedua berlangsung. 

Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas segala bentuk kelalaian dan ketidaksengajaan. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dalam persepakbolaan Indonesia serta menjadi bahan introspeksi bagi semua pihak.

Halaman
1234
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved