BINTAN TERKINI

BPR Bintan Bukukan Laba Bruto Rp 7,3 Miliar, Ini Kata Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam

"Kita terus bekerja, tahun 2018 ini kita memberikan kontribusi atas laba ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sebesar Rp 3,1 miliar,"kata Radhiah

BPR Bintan Bukukan Laba Bruto Rp 7,3 Miliar, Ini Kata Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Wabub Bintan Dalmasri Syam saat menghadiri ultah BPR Bintan yang ke-11 tahun 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan pada 2018 membukukan laba bruto mencapai Rp 7,3 miliar dengan jumlah aset mencapai Rp 279,698 miliar dan ratio CAR 19,59.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama Bank BPR Bintan Radhiah Razak sempena HUT PD BPR Bintan ke 11 di Kantor Pusat PD BPR Bintan Jalan Permaisuri No 08 Tanjunguban, Bintan Utara, Senin (25/2/2019).

Dikatakannya juga dengan hal tersebut, maka PD BPR Bintan memberikan kontribusi ke Pemkab Bintan sebesar Rp 3,1 miliar dimana dengan penyertaan modal Rp 14,4 Miliar selama 11 tahun, BPR Bintan telah memberikan kontribusi ke daerah Rp 27,8 miliar.

"Kita terus bekerja , tahun 2018 ini kita memberikan kontribusi atas laba ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sebesar Rp 3,1 miliar,"kata Radhiah.

Wakil Bupati BintanDalmasri Syam didampingi Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara usai pemotongan tumpeng meminta agar PD BPR Bintan dapat terus bergerak memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.

Cuaca Panas, Warga Tanjungpinang Krisis Air, Polsek Tanjungpinang Barat Siapkan Bantuan Air Bersih

Update Gantung Diri di Batam, Istri Histeris Lihat Jenazah Syahrul: Itu Suami Saya, Saya Harus Ikut

Jadwal Pertandingan ke-7 ESL Indonesia Championship Dota 2 Season 1, BOOM ID di Puncak Klasemen

MOTOGP 2019- Catatan Waktu Valentino Rossi Mengecewakan di Test Qatar Hari ke-2, Ini yang Dialaminya

"Sudah 11 tahun PD BPR berdiri, tentunya kita mengapresiasi kerja keras jajaran direksi PD BPR Bintan yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,"kata Dalmasri Syam.

Sempena HUT PD BPR Bintan yang ke- 11.

PD BPR Bintan dalam waktu dekat akan melaunching produk tabungan yang dicover asuransi yaitu Tabungan Dana Pro dengan target utama seluruh ASN Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, PD BPR Bintan juga menyelenggarakan donor darah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat. (Min).

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved