Sedang Berlangsung, Live Streaming Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack

Kabar mengenai rencana pernikahannya terkesan ditutup-tutupi ke publik, ternyata jauh-jauh hari sebelum kabar tersebut berhembus, Syahrini pernah ungk

Sedang Berlangsung, Live Streaming Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack
instagram.com/princessyahrini
Gaya Syahrini saat kenakan dress ala pengantin - Kebaya mewah dan headpiece emas 

Sedang Berlangsung, Live Streaming Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack

TRIBUNBATAM.id - Sedang Berlangsung, Live Streaming Akad Nikah Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang Pagi ini, Pukul 05.30 WIB

Jadwal siaran langsung pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan dilaksanakan Rabu (27/2/2019) pukul 05.30 WIB dan bisa disaksikan via live streaming CumiCumi.com.

Tak hanya secara live streaming di youtube, pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga bisa disaksikan secara langsung melalui jaringan Facebook.

Walau Syahrini dan Reino Barack tak pernah mau berbagai informasi mengenai hubungan hingga rencana pernikahan mereka, namun banyak kerabat dekat yang memberikan bocoran mengenai hal tersebut.

Kabar mengenai rencana pernikahannya terkesan ditutup-tutupi ke publik, ternyata jauh-jauh hari sebelum kabar tersebut berhembus, Syahrini pernah ungkapkan alasannya.

VIDEO Suasana Terkini Masjid Camii Tokyo Tempat Syahrini dan Reino Barack Menikah

Alasan Cemburu, Driver Ojek Online Ini Bunuh Mahasiswa, Jasadnya Dibawa Pakai Motor Lalu Dibuang

HASIL COPPA ITALIA Lazio vs AC Milan, Banyak Peluang, Tapi Tidak Ada Gol Tercipta, Skor Akhir 0-0

Nonton Timnas U22 Indonesia Juara Piala AFF, Jokowi Beri Ucapan Khusus untuk Sosok Ini

Dikutip dari TribunStyle yang melansir tayangan Silet edisi Senin (21/01/2019), Syahrini mengaku dirinya baru akan membuka pasangannya pada publik jika ia dan pria tersebut sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Aku akan membawa para awak media siapa pasanganku ketika aku sudah dinikahi atau sah, dari dulu kayaknya statement-ku seperti itu," ujar Syahrini kala itu.

"Dan memang penginnya seperti itu, kalau udah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku, pasanganku," sambungnya.

Pelantun 'Sesuatu' itu pun menandaskan dirinya tak akan pernah membuka mulut terkait pasangannya sebelum sah dipersunting sang kekasih.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved