BATAM TERKINI

Asyik Ngobrol di Jalan, Pengendara Becak Tabrak Mobil Box, Penumpang Terpental ke Bodi Mobil

Sedang asyik ngobrol di atas becak motor, setang becak mendadak berputar dan langsung tabrak mobil box yang ada di samping becak tersebut.

Asyik Ngobrol di Jalan, Pengendara Becak Tabrak Mobil Box, Penumpang Terpental ke Bodi Mobil
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Sebuah becak menabrak sebuah mobil box, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 12.00Wib, di jalan R Suprapto tepatnya di jalan keluar dari Kavling Lama Sagulung 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sedang asyik ngobrol di atas becak motor, setang becak mendadak berputar dan langsung tabrak mobil box yang ada di samping becak tersebut.

Tidak ada ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun penumpang becak terpental ke bodi mobil.

Kejadian tersebut terjadi Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 12.00 WIB di jalan R Suprapto tepatnya di jalan keluar dari Kavling Lama Sagulung.

Harto, pengendara mobil box yang datang dari arah Muka Kuning menuju Simpang Base Camp, mengatakan mereka jalan lambat karena banyak kendaraan yang keluar dari arah Kavling lama.

"Kami tidak kencang, becak motornya yang menabrak, kalau posisi kendaraan cepat kemungkinan kendaraannya akan terseret katanya.

Dia juga mengatakan setelah mereka ditabrak oleh becak motor itu mereka juga langsung berhenti."Motor itu tadi setelah menabrak malah langsung melaju kencang menyalip mobil kami, makanya kalau posisi kencang pengendara motornya pasti terlindas, untung saja pelan,"kata Harto.

Sudah Didaftar Tapi Masih Belum Masuk DPT, Ini Kecemasan Warga Jika Masuk DPK

Harga Sayur Naik Rp 2.000 Per Kilogram, Tapi Daging Ayam Malah Turun

Tidak Terima Rambut Anaknya Digunting Guru, Orang Tua Murid Balas Gunting Rambut Ibu Guru

Ditinggal Kerja, Uang Rp 6 Juta Setoran Taksi Milik Ronius Ikut Ludes Terbakar Bersama Rumahnya

Di tempat yang sama sewa becak motor tersebut terlihat digotong ke pinggir jalan, penumpang becak tersebut hanya me galami luka gores di kepala.Tidak lama setelah digotong ke pinggir jalan penumpang becak tersebut berdiri dan berjalan. (tribunbatam.id/ian sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved