DRAMA KOREA

Song Hye Kyo Menyumbangkan Papan Tulis Korea Untuk Menghormati Hari Gerakan Kemerdekaan Korea

Song Hye Kyo Menyumbangkan Papan Tulis Korea Untuk Menghormati Hari Gerakan Kemerdekaan Korea

Song Hye Kyo Menyumbangkan Papan Tulis Korea Untuk Menghormati Hari Gerakan Kemerdekaan Korea
Harper's Bazaar
Song Hye Kyo di Paris Fashion Week 

TRIBUNBATAM.id- Artis papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan profesor Universitas Sungshin Seo Kyung Duk telah membuat langkah lain dalam menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea!

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (soompi)

Untuk memperingati peringatan 100 tahun Gerakan Kemerdekaan Samil (1 Maret), Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbangkan papan nama kayu besar dan tanda tembaga dengan huruf-huruf hangul yang diukir pada mereka ke Museum Perdamaian Yi Jun di Belanda.

Aktris ini terus menyumbangkan pamflet Korea dan barang-barang lainnya ke situs gerakan kemerdekaan di luar negeri bersama profesor sebagai bagian dari seri “Meet Our Country's History Abroad”.

Situs web untuk "History of Korea" juga didirikan awal tahun ini sehingga semua pamflet dapat diunduh secara digital.

“Meskipun kami berencana untuk terus menyumbangkan pamflet-pamflet Korea, kami akhirnya menyumbangkan papan nama kayu besar dan sebuah tanda tembaga dengan huruf-huruf hangul yang terukir di atasnya ke Museum Perdamaian Yi Jun yang berlokasi di Den Haag Belanda. Ada beberapa situs gerakan kemerdekaan di luar negeri di mana tidak ada papan nama Korea, atau bahkan jika mereka memilikinya, mereka sudah usang dan perlu diganti. Dengan pemikiran ini, kami mulai menyumbangkan papan nama hangul yang dapat digunakan sebagai wajah ke situs bersejarah kami." ujar Profesor Seo Kyung Duk seperti yang dilansir Tribunbatam dari Soompi.

Keduanya sebelumnya menyumbangkan karya seni besar patriot Yi Jun, Lee Sang Seol dan Lee Wi Jong ke Yi Jun Peace Museum pada tahun 2013 juga.

Seungri BIG BANG Batalkan Semua Jadwal Konser Termasuk Di Jakarta, Diperiksa Polisi Selama 8 Jam

Mantan Tunangan Park Yoo Chun JYJ, Hwang Hana Unggah Status Ini Di Instagram, Marah Sama Yoochun?

Sehun EXO Mau Ulang Tahun, Lihat Yang Direncanakan EXO-L Dari Cina Ini Untuk Merayakannya, Keren!

7 Hal Ini Buat Haters Malah Jatuh Cinta Dengan Dunia Kpop Idol Loh, Apa Saja?

Link Live Streaming Drama Korea The Last Empress Jumat (1/3), Tayang Di Trans TV Pukul 18.00 WIB

Profesor itu juga menambahkan, “Pelestarian situs gerakan kemerdekaan yang tersisa di luar negeri tidak bagus. Lebih memperhatikan dan sering mengunjungi situs bersejarah adalah cara terbaik untuk melindungi situs gerakan kemerdekaan di negara lain. Sebagai bintang hallyu, Song Hye Kyo memberikan contoh yang sangat bagus tentang bagaimana kita dapat berkontribusi pada negara kita.”

Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk sebelumnya telah menyumbangkan pamflet Korea ke 15 situs bersejarah di luar negeri sejauh ini, termasuk yang dari pemerintah sementara Korea, rumah Ahn Chang Ho Los Angeles, Balai Peringatan Shanghai Yun Bong Gil, dan banyak lagi.

Song Hye Kyo dikabarkan bercerai dari Song Joong Ki.

Kabar tak sedap menyelimuti rumah tangga pasangan Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved