VIDEO - 2 Rumah di Perumahan Pondok Pertiwi Terbakar, Uang Rp 6 Juta Ikut Ludes

Kebakaran di Perumahan Pondok Pertiwi RT 04/RW16 Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Batam, Jumat (1/3/2019) yang menghanguskan dua unit rumah.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kebakaran di Perumahan Pondok Pertiwi RT 04/RW16 Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Batam, Jumat (1/3/2019) yang menghanguskan dua unit rumah dilaporkan tidak menelan korban jiwa.

"Dalam musibah kebakaran dua unit rumah di kelurahan Sungai Harapan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pemilik rumah menderita kerugian material akibat rumah ludes terbakar dan belum dapat ditaksirkan berapa kerugiannya," ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji di lokasi kebakaran, Jumat (1/3/2019).

Oji juga mengungkapkan, dalam musibah kebakaran dua unit rumah untuk dugaan sementara disebabkan dari api tempat temannya memasak di dapur.

Sebab dari keterangan Ahmad (58) salah seorang pemilik rumah yang diduga awal mulanya datangnya api menyampaikan bahwa saat itu dirinya sedang berada di rumah bersama temannya Amir (60).

Di mana saat itu, Ahmad bersama Amir sedang istirahat dan diduga Amir sedang memasak di dapur.

Kala itu sekitar pukul 10:00 WIB Ahmad merasa kepanasan dan tiba-tiba terbangun, saat itu api tampak melahap dinding dapur rumahnya.

Tak Mampu Kerjakan PR yang Menumpuk, Pelajar Siswa SMP Ini Bunuh Diri karena Stress

Batam Job Fair di Harbour Bay Batam Diserbu Para Pencari Kerja, Berlangsung hingga 3 Maret

Remaja 16 Tahun Ini Bertindak Brutal, Tikam Ibunya Lalu Tusuk 5 Orang Saudaranya yang Lain

35 Pelipat Surat Suara Ramai-ramai Mundur, Ada yang Gara-gara Upah Rp 98 Dipotong Pajak

Gara-gara Foto Bergaya Ini, Instagram Marion Jola Kebanjiran Komentar: Body Goals Kakak

"Jadi saat api melahap dari belakang dapur itu, dari keterangan pemilik rumah yaitu pak Ahmad yang sebelumnya tidur langsung terbangun dan berlari keluar. Sedangkan Amir temannya sudah tidak ada di rumah saat dirinya terbangun," ungkap Oji.

Oji juga menyebutkan, atas kejadian ini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari pemilik rumah yang terbakar, khususnya Amir teman dari Ahmad yang di informasikan menumpang tinggal di rumah Ahmad.

"Kasus kebakaran ini masih kita selidi lagi dan memintah keterangan dari pemilik rumah dan saksi lainya," katanya.

Uang Rp 6 Juta Ikut Dilalap Api

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved