BREAKINGNEWS - Polisi Gerebek Bandar Narkoba, Sita 40 Kg Sabu dan 12 Kg Ekstasi, Jaringan Bandung

Polisi Satreskrim Polresta Palembang bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel menggerebek pengedar narkoba dan mengamankan 40 kg sabu dan 12 kg pil ekstasi

BREAKINGNEWS - Polisi Gerebek Bandar Narkoba, Sita 40 Kg Sabu dan 12 Kg Ekstasi, Jaringan Bandung
ISTIMEWA
Penggrebekan narkoba di hotel berbintang di Palembang oleh Satreskrim Polresta Palembang dan Ditnarkoba Polda Sumsel. 

TRIBUNBATAM.id - Polisi Satreskrim Polresta Palembang bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel menggerebek pengedar  narkoba dan mengamankan 40 kg sabu dan 12 kg pil ekstasi di dua hotel yang ada di Palembang, Jumat (1/3/2019) malam.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan dan penangkapan jaringan narkoba dalam jumlah besar di dua hotel yang berbeda ini.

Satu ditangkap di hotel yang berada di kawasan Demang Lebar Daun dan satu lagi hotel di kawasan Basuki Rahmat.

 
"Ini pengembangan dari informasi yang diberikan Polda Metro Jaya yang menyebutkan akan ada pengambilan narkoba dalam jumlah besar di Palembang."

"Satreskrim dan Ditresnarkoba, langsung melakukan penyelidikan. Jadi total yang diamankan sebanyak 40 kg sabu dan 12 kg pil ekstasi," ujar Kapolda, Sabtu (2/3/2019).

Polisi tak hanya mengamankan jumlah narkoba yang terbilang sangat besar ini, tetapi juga mengamankan para tersangka di dua hotel berbintang tersebut.

"Ini masih masuk jaringan Letto dan jaringan Bandung yang beberapa waktu lalu ditangkap Polda."

"Nanti penanganannya mau diambil Polda Metro Jaya atau disini, terpenting narkoba yang jumlahnya besar ini sudah berhasil diamankan. Sehingga tidak sempat diedarkan ," ujar Zulkarnain.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Breaking News: Polisi Grebek Bandar di Dua Hotel Berbintang Palembang, 40 Kg Sabu 12 Kg Ekstasi

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved