LIGA INDONESIA

Persebaya vs Persib Bandung, Miljan Radovic Minta Pemain Fokus, Bejo: Waspada, Persib Habis Kalah

"Seperti arahan dari pelatih tidak akan meremehkan lawan. Apalagi Persib habis kalah, pasti ngotot didepan pendukungnya," kata Bejo Sugiantoro

Persebaya vs Persib Bandung, Miljan Radovic Minta Pemain Fokus, Bejo: Waspada, Persib Habis Kalah
TRIBUNBATAM.id/SON
Jadwal Baru Persebaya vs Persib Bandung 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG  - Ada permintaan khusus pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic jelang laga klasik lawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019.

Laga klasik Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bakal tersaji di Satadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (7/3/2019) mendatang.

Pertarungan dua tim besar di Indonesia itu dipastikan berjalan sengit dan menarik. Maklum, baik Persebaya Surabaya dan Persib Bandung membutuhkan kemenangan.

Apalagi Persib Bandung yang kini menempati dasar klasemen Grup A piala Presiden 2019, setelah kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo pada laga pembuka. 

Dilansir Surya.co.id dari laman resmi klub menyebutkan, Miljan Radovic meminta, semua pemain Persib Bandung harus mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya pada laga kedua Piala Presiden 2019 nanti.

"Harus tetap fokus selama pertandingan berjalan. Kami harus tambah kerja keras untuk dapat kemenangan di pertandingan nanti. Saya yakin semua pemain sangat siap," tegas Radovic.

PIALA PRESIDEN 2019 - Jadwal Terbaru Persebaya vs Persib Bandung di Grup A, Waktu Kick Off Berubah

Jelang Lawan Persebaya, Miljan Radovic Racik Strategi Baru agar Persib Menang

Daftar 7 Pemain Baru yang Dipanggil Timnas U23, Persiapan AFC Cup U23 Championship, Ada Egy M Vikri

6 Hari Lagi, Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2019, Minggu (10/3), Digelar Malam Hari Live Trans7

Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Inggris, Liverpool Seri, City Kuasai Klasemen, Sergio Aguero 18 Gol

Hasil dan Klasemen Grup B Piala Presiden 2019, Setelah Bali United dan Bhayangkara FC Menang

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengaku, dirinya akan memanfaatkan waktu persiapan secara maksimal. Kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo di laga pembuka lalu pada Sabtu 2 Maret 2019 pun siap dievaluasi. 

"Kami harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu untuk para pemain berlatih. Mereka pasti kerja 100 persen untuk pertandingan nanti," jelas Radovic. 

Persaingan di Grup A Piala Presiden 2019 dipastikan seru. Hingga kini Persebaya Surabaya memimpin klasmeen sementara dengan nilai iga setelah menang 3-2 atas Perseru Serui.

Poin Persebaya Surabaya sejatinya sama dengan PS Tira Persikabo, tapi tim polesan Rahmad Darmawan itu berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Green Force Persebaya.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved