LIGA CHAMPIONS

Real Madrid vs Ajax Live RCTI Malam Ini Jam 02.30 WIB, Prediksi Line Up, Madrid Tanpa Sergio Ramos

Pada laga ini, Ajax wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih, atau menang dengan selisih satu gol selain 1-0 dan 2-1, andai ingin otomatis lolos

Real Madrid vs Ajax Live RCTI Malam Ini Jam 02.30 WIB, Prediksi Line Up, Madrid Tanpa Sergio Ramos
TWITTER/WARTAREALMADRID
Pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Selasa (5/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, MADRID -  Luka Modric dan Frenkie de Jong akan memegang peranan penting saat Real Madrid bertemu dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Lini tengah akan jadi kunci untuk menentukan pemenang antara Real Madrid dan Ajax Amsterdam saat kedua tim bertemu pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Pada partai pertama tiga pekan lalu, Ajax harus kalah 1-2 dari Madrid di kandang sendiri.

Pada laga ini, Ajax wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih, atau menang dengan selisih satu gol selain 1-0 dan 2-1, andai ingin otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Dalam preview laga Real Madrid kontra Ajax di halaman resmi mereka, UEFA menilai duel lini tengah ini akan jadi kunci pertandingan nanti malam.

Dua peran penting di lini tengah masing-masing tim akan dipegang oleh Luka Modric (Real Madrid) dan Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam).

"Media Belanda merasa Luka Modric berhasil memenangi duel kontra Frenkie de Jong pada partai pertama lalu," tulis reporter UEFA, Ben Gladwell.

"Tetapi pemain muda yang akan pindah ke Barcelona itu memiliki kesempatan kedua untuk bisa balas dendam terhadap gelandang Kroasia."

"Andai De Jong bisa memulai laga dengan baik, maka timnya juga akan mengikuti - Ajax akan memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dari leg pertama lalu," tulis Gladwell lagi.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved