Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Salurkan Air Bersih ke Warga, Begini Cara Polisi Atasi Kemarau di Tanjungpinang

"Selang air dari truck tangki tidak sampai dan akhirnya kita berinisiatif bersama Bhabin untuk turun dan menyeberang Rawa agar air bersih sampai ke wa

TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin saat menyalurkan air bersih kepada warga Tanjungpinang Barat 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Barat kembali menyalurkan air bersih kepada warga Tanjungpinang Barat.

Sudah beberapa kali upaya ini dilakukan mengingat Tanjungpingpinang masih mengalami krisis air setelah 2 bulan curah hujan nyaris tidak ada.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin menuturkan Bantuan Air Bersih ini sudah kali ketiga kita salurkan kepada warga yang membutuhkan.

"Kali ini kita membantu warga Jalan Pantai Impian Gg. Bawal III Kelurahan Kampung Baru dan Jalan Puncak Indah Kelurahan Bukit Cermin," kata Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin dikonfirmasi, Selasa (5/3/2019).

Hasil, Jadwal dan Klasemen Grup E Piala Presiden 2019 Setelah Arema FC dan Persela Menang

Terungkap Setelah 6 Tahun, Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis dari Anak DJ Verny Hasan,dari Hasil DNA

Kpop Idol BTS & TXT Asuhan Big Hit Entertainment Kabarnya Beda Label di Amerika, Bakal Saingan?

Jaksa Jangan Main Mata, Ini Pesan Kepala Kejari Bintan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin juga menambahkan bahwa di Jalan Pantai Impian kita mengalami kendala pada saat menyalurkan air ke warga.

"Selang air dari truck tangki tidak sampai dan akhirnya kita berinisiatif bersama Bhabin untuk turun dan menyeberang Rawa agar air bersih sampai ke warga," jelas Iptu Firuddin.

Air bersih ini disalurkan di sana setelah ada informasi dari ketua RT melalui Bhabinkamtibmas bahwa di Jalan Pantai Impian dan Jalan Puncak Indah meminta bantuan air.

"Meskipun di musim kemarau kita berusaha untuk menyiapkan air bersih kepada warga di Kecamatan Tanjungpingpinang Barat. Karena Air adalah kebutuhan yang sangat penting, selain itu untuk menghindari adanya penyakit Kulit, Dehidrasi, maupun penyakit pencernaan yang bisa berakibat fatal," ungkapnya.

Ketua RT 5 RW 6 Bpk Bejo Sutarjo kelurahan kampung baru mengucapkan Atas nama warga Gang Bawal III sangat berterima kasih atas bantuan karena udah menyalurkan dan membantu warga dengan Air Bersih di saat musim kemarau yang sudah berjalan 2 bulan terakhir ini.

"Semoga warga dapat memanfaatkan bantuan Air Bersih dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari, dan berharap program ini terus berlanjut selama musim kemarau ini," tuturnya.(wfa)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved