Liga Champions 2019

Real Madrid vs Ajax - Luka Modric Merindukan Sosok Cristiano Ronaldo: Mencari Penggantinya Mustahil

"Tidak adanya Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang akan dirasakan oleh setiap tim, menemukan pengganti Cristiano hampir mustahil."

Real Madrid vs Ajax - Luka Modric Merindukan Sosok Cristiano Ronaldo: Mencari Penggantinya Mustahil
JAVIER SORIANO/AFP
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Napoli dalam laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat. 

TRIBUNBATAM.id - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sangat mempengaruhi performa klub Spanyol tersebut, menjadi kurang bergairah.

Hal itulah yang disampaikan Luka Modric yang mengaku merindukan sosok seorang Cristiano Ronaldo di lapangan.

Luka Modric mengatakan, Real Madrid berjuang sangat dalam upaya mereka meraih gelar Liga Champions musim 2018-2019 dan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo sangat berpengaruh pada moral tim.

Luka Modric mengatakan, ketidakmampuan Real Madrid untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Cristiano Ronaldo membuat mereka harus terseok-seok.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, playmaker asal Kroasia tersebut mengungkapkan kerinduannya pada sosok Ronaldo saat konferensi pers jelang leg kedua 16 besar Liga Champions.

"Tidak adanya Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang akan dirasakan oleh setiap tim, menemukan pengganti Cristiano hampir mustahil," kata Modric kepada wartawan.

"Mengingat apa yang dia lakukan untuk kami dan klub ini, kami merindukan Cristiano. Klub menginginkan pemain lain untuk menebus apa yang dia lakukan, itu tidak mudah," ujar Modric.

Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) waktu setempat atau Rabu dinihari, pukul 03.00 dini hari WIB.

Saat ini Real Madrid memimpin agregat 2-1 atas Ajax.

Namun, El Real sedang berada dalam performa buruk, Luka Modric cs kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved