BATAM TERKINI

Heboh di Media Sosial Seorang Pengusaha Ikut Pertemuan Walikota & Kepala BP Batam, Ini Jawaban Rudi

Heboh di media sosial, seorang pengusaha ikut pertemuan Walikota Batam dan Kepala BP Batam, begini jawaban Walikota Batam.

Heboh di Media Sosial Seorang Pengusaha Ikut Pertemuan Walikota & Kepala BP Batam, Ini Jawaban Rudi
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Kiri ke kanan, Wali Kota Batam, Rudi, Pengusaha sekaligus petinggi Partai Nasdem, Maxi Gunawan, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, usai pertemuan di ruang lantai I Gedung Wali Kota Batam, Senin (4/3) lalu. 

Maxi Gunawan Ikut Makan Siang di Pertemuan Wali Kota dan Kepala BP Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang laki-laki ikut dalam pertemuan Wali Kota Batam, Rudi, dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady di Gedung Wali Kota Batam, Senin (4/3/2019) lalu.

Belakangan diketahui, laki-laki itu adalah Maxi Gunawan, seorang pengusaha yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Maxi terlihat keluar dari ruangan lantai V gedung bersama Rudi, sekira pukul 12.30 WIB.

Lantas mereka menuju lift, dan turun bersama menuju ruang lantai I, yang menjadi tempat pertemuan sekaligus makan siang bersama.

"Ayo dek, kita turun dulu, makan," ajak Rudi saat itu kepada wartawan yang sudah menunggunya di lantai V Gedung Wali Kota Batam.

Tak berapa lama kemudian, Edy datang dan ikut masuk ke ruang pertemuan. Jalannya pertemuan yang dibalut dengan makan siang itu, berlangsung tertutup.

Naik Kapal Pelni Gratis Bagasi Hingga 50 Kg, Jumlah Penumpang Naik 42 Persen

LOWONGAN KERJA - BP Batam Mencari Pegawai Baru Lulusan SMA, Lamaran Dibuka hingga 11 Maret

Identitas Mayat yang Ditemukan di Ruko Lotus Garden Batam, Sejak Kemarin Tak Keluar Kamar

VIRAL! Foto 2 Bocah Berbaju Lusuh Bawa Rp 18 Ribu Pengen Makan KFC, Begini Reaksi Pelayannya

Kesal Anak Belum Dapat Kerja, Ayah Pukul Anak Gadisnya Pakai Palu dan Benturkan Kepalanya ke Dinding

Selain Rudi, Edy, dan Maxi, sekira setengah jam kemudian, menyusul Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad masuk ke dalam pertemuan itu. Mereka baru keluar dari ruang tersebut sekira pukul 14.10 WIB.

Rudi yang dikonfirmasi soal keikutsertaan Maxi dalam pertemuan ini, membantah jika materi pertemuan juga membahas soal reklamasi Teluk Tering Batam Center.

Pasalnya, selain menjadi petinggi Partai Nasdem, tempat Rudi berorganisasi di dalamnya, Maxi disebut-sebut juga merupakan pimpinan di PT Kencana Investindo Nugraha.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved