Persib Bandung Keok Lagi vs Persebaya, Bobotoh Meradang, Tagar #RadovicOut Viral

Tragisnya lagi, Persib Bandung kalah di kandang sendiri, di hadapan puluhan ribu bobotoh yang berharap Bersib comeback setelah kekalahan pertama

Persib Bandung Keok Lagi vs Persebaya, Bobotoh Meradang, Tagar #RadovicOut Viral
TWITTER/PERSIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic 

TRIBUNBATAM.ID - Tagar #RadovicOut dan #LopicicOut kembali muncul setelah Persib Bandung kembali keok melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Tragisnya lagi, Persib Bandung justru kalah di kandang sendiri, di hadapan puluhan ribu bobotoh yang berharap Bersib comeback setelah kekalahan pertama vs PS Tira Persikabo.

Hasil persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini membuat Maung Bandung hampir pasti terseingkir hingbga penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Angel Vanessa Ternyata Seorang Waria, Ditangkap Petugas saat Berduaan Dengan Seorang Pria di Kamar

Hasil Akhir Persib vs Persebaya Skor 2-3, Bajul Ijo Lolos Maung Bandung Berat untuk Lolos

Warganet yang mayoritas adalah bobotoh tak bisa terima dengan hasil minor Persib Bandung semenjak dinahkodai oleh Miljan Radovic.

Miljan Radovic diminta bobotoh segera mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Selain itu, bobotoh mengaku, sudah gerah dengan permainan Persib Bandung yang banyak disebut tidak berkembang dan malah terlihat monoton.

Selain itu, bobotoh menganggap Miljan Radovic tidak cocok untuk menangangi tim sebesar Persib Bandung.

Tak hanya meminta Miljan Radovic mundur, bobotoh juga menginginkan rekrutan anyar Persib Bandung, Srdan Lopicic untuk meninggalkan Persib Bandung.

Berikut ini cuitan kemarahan bobotoh di Twitter, buntut dari hasil minor Persib Bandung semenjak ditangani Miljan Radovic.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved